Profil Ezra Miller | Barry Allen di Film The Flash

Profil Biodata Ezra Miller | Barry Allen di Film The FlashEzra Matthew Miller yang lahir 30 September 1992 adalah aktor Amerika yang dikenal sejak perannya sebagai Patrick di film The Perks of Being a Wallflower. Ia juga personil band indie bernama Sons of an Illustrious Father.

Ezra juga dikenal sebagai pemeran karakter superhero DC, Barry Allen (The Flash) sejak penampilan pertamanya di film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016). Ezra memulai karirnya sejak 2008 terjun ke dunia seni peran.

Debut ektingnya melalui peran sebagai Damien di serial televisi yang berjudul Californication. Setelah itu, ia digaet menjadi pemeran utama di film After school sebagai Robert. Ezra kerap tampil di serial televisi hingga film.

Untuk serial televisi, Miller telah tampil di 3 serial, salah satunya Royal Pains. Ezra membintangi 8 film, di antaranya City Island (2009), We Need to Talk About Kevin (2011), Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016).

Selain berkarir sebagai aktor, ternyata Ezra Miller juga melebarkan sayapnya di dunia tarik suara. Pada 2019, ia baru saja merilis dua lagu yang berkolborasi dengan Dan Fogler berjudul “Hanukkah Oh Hanukkah” dan “O Holy Night”.

Ezra kembali berperan sebagai Barry Allen di film The Flash 2023 versi layar lebar. Film The Flash rencananya akan tayang di bioskop pada 16 Juni 2023. Demikian sekelumit profil Ezra Miller, pemeran Barry Allen di Film The Flash. Terima kasih.