Profil Rebecca Klopper - Aktris Model Penyanyi

Biografi Profil Biodata Rebecca Klopper instagram ig Fadly Faisal Wikipedia IndonesiaRebecca Ayu Putri Klopper yang lahir 21 November 2001 adalah seorang aktris, model dan penyanyi Indonesia yang berketurunan Jawa dan Australia. Ia memulai kariernya di dunia hiburan dengan berperan sebagai Mella dalam sinetron Bersama Meraih Mimpi pada tahun 2013. Pada tahun 2016, ia mulai dikenal saat memerankan tokoh Sasha di sinetron Mermaid In Love.

Rebecca Klopper lahir di Malang dari Ayah James Klopper yang bekerja di Dubai dibagian perminyakan. Sedangkan Ibu Rebecca Klopper berdarah Jawa Timur. Semasa kecil tidak bercita-cita menjadi artis, tetapi Rebecca Klopper dulu waktu kecil bercita-cita jadi Guru. Seiring berjalannya waktu ia malah mencintai dunia entertaiment, tapi kedepannya ia ingin menjadi bisnis women.

Fadli Faisal, yang dikenal sebagai Fadly Faisal yang lahir 3 April 2000 adalah seorang aktor, model, kreator konten, dan pengusaha berkebangsaan Indonesia. Fadly dilahirkan di Jakarta pada 3 April 2000 dengan nama Fadli Faisal. Fadly merupakan anak ketiga dari empat bersaudara, dari pasangan Faisal dan Dewi Zuhriati — pemilik sebuah toko kain di kawasan Tanah Abang, Jakarta yang berdarah Minangkabau — dan Dewi Zuhriati. Ia memiliki dua orang kakak laki-laki bernama Febri Andriansyah (alm) dan Frans Faisal, serta satu adik perempuan bernama Fujianti Utami Putri.

Fadly mengawali kariernya di dunia hiburan Indonesia sebagai seorang model dan menjadi pemeran dalam iklan untuk beberapa produk. Pada tahun 2021, Fadly memulai debutnya di dunia seni peran dengan berperan sebagai Erik dalam seri web Juara the Series yang ditayangkan di YouTube. Fadly juga menjadi model dalam video klip untuk singel Setelah Kau Pergi milik grup musik Ungu bersama mantan kekasihnya, Naura Hakim.