Rivaldo Ferre - Pemain Timnas U-19 dan Persipura

Biografi Profil Biodata Todd Rivaldo Ferre - Pemain Timnas U 19Todd Rivaldo Ferre yang lahir 15 Maret 1999 berusia 19 tahun adalah pemain sepak bola yang bermain di Klub Persipura Jayapura. Dirinya bermain membela Persipura Jayapura di Liga 1 dan Ia telat bergabung dengan pemusatan timnas di Jakarta tepat waktu, yakni Senin (17/9/2018) untuk kejuaraan piala AFC U 19.

Pada hari yang sama, Todd Rivaldo bersama David Rumakiek terlebih dahulu membela Persipura melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Pada laga tersebut, Mutiara Hitam kalah 1-2 atas Naga Mekes. "Kemarin Persipura kekurangan pemain karena banyak kakak senior yang cedera dan akumulasi kartu. Akhirnya dari manajemen klub minta izin untuk saya membela klub dulu," ujar Rivaldo di Lapangan A GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (22/9/2018).

Rivaldo juga menyebut kerugian dirinya tak bisa membela Persipura disaat klub sedang butuh tenaga untuk merangkak naik ke papan tengah. Meski demikian, dirinya mengaku tak masalah karena ia tak membela Persipura karena bergabung dengan Timnas Indonesia, jelang Piala Asia U-19. "Sebenarnya kerugian, tapi ini panggilan negara jadi saya wajib bergabung dengan timnas. Tidak ada masalah dengan itu," tandasnya. Gelandang serang lincah itu memang menjadi senjata baru Skuat Garuda Nusantara. Ia menjadi andalan saat Piala AFF U-19 sebelum kedatangan Egy Maulana Vikri pada semifinal.