Salmafina Khairunnisa Putri Sunan Kalijaga

Profil Biodata Salmafina Khairunnisa Putri Sunan KalijagaSalmafina Khairunnisa adalah putri pengacara artis terkenal Sunan Kalijaga. Salmafina saat ini baru berusia 18 tahun, sosok belia tersebut telah menikah dengan seorang hafiz bernama Taqy Malik sejak 16 September 2017 silam. Taqy Malik seorang Hafiz Qur'an merupakan suami dari Salmafina Khairunnisa putri dari pengacara artis Sunan Kalijaga. Sayang di usia pernikahan yang baru mencapai 3 bulan, rumah tangga keduanya dikabarkan mulai goyah.

Pernikahan Salma Fina Sunan dan Taqy Malik yang baru seumur jagung dikabarkan berakhir dengan kata 'perpisahan'. Hal tersebut dikabarkan oleh Salma sendiri melalui postingan instagramnya beberapa waktu yang lalu. "Kami memilih sendiri dibanding berdua namun melukai dan dilukai," tulis Salma pada caption postingan tersebut. Sebelumnya, rumah tangga Salma dan Taqy memang sudah tidak harmonis. Ditambah, keduanya harus terpisah oleh jarak, karena setelah menikah Taqy meneruskan pendidikannya di Mesir.

Kabar perceraian kedua insan yang menikah tanpa menjalani proses pacaran tersebut terus menerus menjadi perbincangan hangat publik. Apalagi setelah muncul pemberitaan bahwa keduanya benar-benar berpisah dan kini Salma sedang terbaring lemah di rumah sakit, statement netizen mengenai hubungan keduanya pun semakin bermacam-macam. Sebagian netizen cenderung menyalahkan sikap Salma yang terlihat masih kekanak-kanakan.