Franky Roring Suami Ovi Sovianti Duo Serigala

Biografi Profil Biodata Ovi Sovianti Pindah Agama Keyakinan Franky RoringFranky Ilham Roring pria berusia 40 tahun adalah suami Ovi Sovianti Duo Serigala. Pengusaha Kuliner dan suka nyanyi ini merupakan juru masak yang mempunyai restoran Manado King Tuna. Ovi Sovianti dinikahi oleh Franky Ilham Roring, di kediamannya di Perumahan Grand Mekarsari Residence Blok J5 No. 8, Cileungsi, Jawa Barat pukul 16.00 WIB. Awalnya Franky Roring menjadi mualaf untuk menikahi Ovi dan setelah menikah Franky Roring kembali ke keyakinan sebelumnya dan Ovi sebagai istri akhirnya ikut keyakinan sang suami walau bukan karena paksaan.

Ovi Sovianti (lahir di Jakarta, 26 Agustus 1994; umur 24 tahun) adalah penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan mantan personil dari Duo Srigala yaitu sebuah grup musik asal Indonesia yang didirikan pada tahun 2014. Anggotanya berjumlah dua orang yaitu Pamela Safitri dan Oza Kioza yang menggantikan Ovi Sovianti pada tahun 2017. Grup musik yang memiliki genre dangdut ini merilis Lagu pertamanya ialah Abang Goda dirilis tahun 2014. Pada tahun 2015, merilis single kedua yang berjudul Tusuk Tusuk.

Perseteruan antara personelnya, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti, belum menemukan jalan keluar sampai sekarang. Keduanya telah memutus komunikasi terhitung sejak pecah kongsi, pada 17 April 2017 lalu. Mantan Pedangdut Duo Serigala dan artis peran Ovi Sovianti lagi-lagi menuai kontroversi, selama hidupnya dan berkarir di jagat hiburan Indonesia. Setelah menuai kontroversi bersama dengan grup vokal Duo Serigala, kini Ovi Sovianti membuat publik geger dengan berpindah keyakinan dan mengikuti suaminya. Ovi Sovianti mengakui bahwa dirinya berpindah keyakinan menjadi nasrani, dan mengikuti agama yang dipeluk oleh sang suami, Franky Ilham Roring sebelumnya.

Pasalnya, saat menikahi Ovi Sovianti, Franky Ilham Roring sempat menjadi mualaf. Namun, Franky hanya sesaat saja menjadi muslim. Menurut Ovi, alasan dirinya pindah keyakinan dikarenakan memang jalan tuhan. Pasalnya, bekas personil grup Duo Serigala itu memang mendapatkan suami yang sebelumnya beragama nasrani. Kendati demikian, Ovi mengaku menghargai langkah Franky yang ingin menjadi mualaf saat menikahinya. Akan tetapi, ia menduga sang suami menjadi mualaf dan belum bisa mengikuti ajaran yang berlaku. Ovi tidak menampik ketika sebelum pindah keyakinan, dirinya mengajarkan dan mengamalkan ilmu agama islam yang ia kuasai, kepada suaminya itu. Namun, ia menilai tuhan berkata lain. Sehingga, Ovi dan Franky berpindah keyakinan memeluk agama nasrani saat ini.