Profil Yewen Papua Juara 3 Suca 3 Indosiar

Biografi Profil Biodata Yohanes Yewen Papua Komika Suca 3Yewen Papua yang bernama lengkap Yohanes Yewen adalah seorang komika juara 3 Suca 3 dari Papua. Karakter Yewen sering mengingatkan pemirsa pada sosok Raim Laode juara 4 SUCA tahun lalu. Ia lucu, terkesan aneh tapi tidak absurd, dan selalu tampil pecah dengan materi yang kental dengan kekritisan akan daerah asalnya. Masuknya Yewen sendiri sekaligus memperbaiki kiprah komika asal Timur di ajang SUCA.

Dengan fokus materinya yang lebih banyak mengurai keresahan akan daerah asal pula yang membuat Yewen nampak berbeda. Lantaran itu, pemilik nama lengkap Yohanes Yewen ini dianggap sebagai salah satu komika di SUCA 3 yang sudah menemukan jati diri. Hanya perlu polesan sedikit saja untuk membuatnya sempurna.

Sayang di SUCA 3, Yewen sepertinya masuk dalam kategori si kuda hitam. Pasalnya, pria kelahiran Manokwari, 15 April 1995 ini tak seterkenal Karyn. Progresnya pun juga tak semelesat Bintang. Namun bukan berarti pula ia tak punya peluang. Selalu ada jalan bagi sang kuda hitam untuk bisa melewati lawan-lawannya. Yewen pastinya juga sudah menyiapkan strategi untuk bisa menyalip Bintang dan Karyn.

Pertarungan Bintang, Karyn, dan Yewen di Grand Final SUCA 3 baru akan ditayangkan Indosiar Minggu, 22 Oktober 2017 besok. Sementara Sabtu (21/10/2017) malam ini sendiri, SUCA 3 bakal menyiarkan acara spesial di mana semua pengisi acara akan tampil untuk open mic. Yuk, jangan lupa simak keseruannya mulai pukul 20.00 WIB di Indosiar.