Profil Ammar Zoni Kekasih Tunangan Irish Bella

Profil dan Biodata Ammar Zoni Rajo LangitAmmar Zoni yang lahir di Depok, 8 Juni 1993 adalah aktor berkebangsaan Indonesia. Ia mengawali kariernya sebagai seorang model, kemudian ia memulai karier sebagai aktor dengan membintangi sinetron Khanza 2 bersama Velove Vexia dan Michella Putri. Selain sebagai aktror, ia beberapa kali menjadi bintang iklan. Pemilik tinggi bandan 187 cm ini pernah menjadi bintang iklan Freshcare bersama Agnes Monica. Ammar Zoni dan Irish Bella dikabarkan memulai hubungan cinta. Ammar mantan kekasih Ranty Maria sedangkan Irish Bella mantan Giorgino Abraham. Ammar Zoni memutuskan untuk menjalin hubungan serius dengan Irish Bella ke jenjang pernikahan usai acara lamaran pada Sabtu, (12/1/2019).

Ammar Zoni, Pemuda Tampan Pemeran Rajo Langit atau yang sekarang lebih dikenal dengan Rajo Langit, tengah menjadi pembicaraan hangat. Ammar Zoni adalah pemeran sosok Rajo Langit yang berhasil membawa penonton larut akan aksi piawainya dalam memerankan tokoh tersebut. Ammar dianggap sukses memerankan tokoh yang dingin, selalu tidak sabar, dan juga temperamental dalam sinetron 7 Manusia Harimau. Tak hanya penonton, rekan artis di lokasi syuting juga selalu merindukan sosok Ammar. Ammar Zoni Pemeran Rajo Langit Sinetron 7 Manusia Harimau yang tayang di MNCTV. Pemeran Rajo Langit di sinetron 7 manusia harimau adalah Ammar Zoni yang lahir di Depok, 8 Juni 1993 umurnya masih 21 tahun adalah aktor.

Ammar Zoni mengawali kariernya sebagai seorang model, kemudian ia memulai karier sebagai aktor dengan membintangi sinetron Khanza 2 bersama Velove Vexia dan Michella Putri. Selain sebagai aktror, Ammar Zoni beberapa kali menjadi bintang iklan. Pemilik tinggi bandan 187 cm ini pernah menjadi bintang iklan Freshcare bersama Agnes Monica. Demikian Biodata/Profil dari Ammar Zoni Pemeran Rajo Langit Sinetron 7 Manusia Harimau. Beberapa koleksi foto foto Ammar Zoni pemeran Rajo Langit sinetron 7 manusia harimau MNCTV.