Profil Xisca Perello Istri Petenis Rafael Nadal

Biografi Profil Biodata Biografia xisca perello wikipedia Istri Rafael Nadal weddingXisca Perello atau Maria Francisca Perello yang lahir 7 Juli 1988 adalah Direktur Internet Personality and Projects Spanyol di Rafael Nadal Foundation dari Palma De Majorca, Spanyol. Dia terkenal sebagai pacar Rafael Nadal (Pemain Tenis Profesional Spanyol). Maria Francisca Perello lahir di Palma De Majorca, Spanyol. Nama ayahnya adalah Bernat Perello dan nama ibunya adalah María Pascual. Dia bersekolah di SMA dengan kekasihnya. Tetapi mereka tidak berada di kelas yang sama. Kemudian, pasangan tersebut diperkenalkan oleh teman bersama mereka dan mulai berkencan pada tahun 2005.

Xisco yang berusia 30 tahun saat ini bekerja dengan organisasi amal Nadal. Perello dan Rafael bersekolah di sekolah menengah. Selain itu, mereka memulai hubungan mereka pada akhir 2005. Si cantik asal Spanyol memulai karirnya dengan bekerja di "MAPFRE". Itu adalah perusahaan olahraga. Dia kemudian berhenti dari pekerjaan karena perselingkuhannya dengan bintang tenis. Banyak rekannya berpikir bahwa dia mendapatkan pekerjaan itu semata-mata karena pacarnya Nadal. Perello kemudian mulai bekerja di perusahaan asuransi.

Baru-baru ini, juara dunia tenis itu melihat kencan makan siang dengan rekannya Maria di Melbourne, Australia. Mereka difoto oleh paparazzi sedang makan di restoran Nobu kelas atas. Xisca Perello dan pacarnya yang sudah lama Rafael Nadal. Pasangan itu telah menjalin hubungan selama lebih dari 14 tahun. Mereka belum mengungkapkan niat untuk menikah dalam waktu dekat. Xisco memiliki gelar administrasi bisnis dari Universitas yang berbasis di Inggris. Rafael Nadal, dengan kekasih remajanya Maria Francisca (Xisca) Perello di Mallorca, menikah Sabtu ini 20/10/2019.