Profil Roestiandi Tsamanov Calon Suami Naysilla Mirdad

Profil Biodata Roestiandi Tsamanov Calon Suami Naysilla Mirdad
Roestiandi Tsamanov lahir pada tanggal 8 November 1982 usia 35 tahun adalah pacar dan calon suami Naysilla Mirdad. Orang Tua dari Roestiandi Tsamanov bekerja sebagai seorang dokter, Ayah bernama Dr. H. Hasbullah Thabrany dan Ibunya bernama Dr. Hj. Rosyana Habullah, Mph. Sang Ayah, adalah Profesor di kampus UI - Universitas Indonesia.

Kabar terbaru Naysilla Mirdad disebut akan segera mengakhiri masa lajangnya. Hal ini pernah diungkapkan langsung oleh ayah kandungnya sendiri, Jamal Mirdad di depan publik. Bahkan, cewek yang akrab disapa Nay ini ingin menggelar pernikahan di tahun 2020 ini. Hanya saja, wabah virus corona yang tengah terjadi menjadi alasan mengapa pernikahannya ditunda. 

Naysila Mirdad dan Roestiandi Tsamanov diketahui menjalani hubungan beda agama selama 4 tahun terakhir. Namun Jamal Mirdad sang ayah mengungkapkan kemungkinan Nay menjadi mualaf sebelum menikah. "Insya Allah, (Nay pindah agama). Karena dalam pernikahan kan agama yang paling pokok," ujar Jamal Mirdad seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (12/5/2020).  

Naysila Mirdad lahir di Jakarta, 23 Mei 1988; umur 31 tahun adalah seorang pemeran Indonesia. Gadis bernama lengkap Naysila Nafulany Mirdad adalah putri ketiga dari pasangan artis Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Naysila memulai karier di dunia hiburan tahun 2005 lewat sinetron Liontin bersama sang kakak Nana Mirdad yang juga melambungkan namanya.