Biodata Nella Kharisma - Penyanyi Dangdut

Profil Biodata Nella Kharisma Penyanyi Dangdut
Nella Kharisma yang lahir di Kediri, 04 November 1994; umur 25 tahun adalah penyanyi dangdut yang terkenal dengan hits single-nya yakni "Konco Mesra" karya R. Husin Albana.

Nella Kharisma kecil, di usia 3 tahun sudah ikut nyinden di pagelaran wayang di Kediri. Artinya bakat seninya udah terasah sejak kecil, karena kedua orang tuanya sama-sama berdarah seni. Bapaknya Nella, beraliran musik campursari, sedangkan sang ibu ahli memainkan alat musik gitar, angklung dan suling. 

Nella remaja sejak kelas 3 SMP sudah aktif bernyanyi dari panggung ke panggung dengan diiringi musik organ tunggal. Dan menginjak dewasa Nella bergabung dengan orkes melayu “Lagista” pimpinan Cak Rull melebarkan sayapnya bernyanyi dengan lebih profesional lagi. 

Kemudian seiring perkembangan yang menginjakkan dipanggung orkes orkes ternama di Jawa Timur, lalu akhirnya sampai dan berlabuh untuk melanjutkan kariernya ke jenjang yang lebih tinggi lagi secara nasional dan internasional.

Merupakan pilihan tepat bagi Nella, tahun 2017 resmi bergabung dengan Nagaswara, dengan dirilisnya lagu pertama ekslusif yakni "Konco Mesra 2017" karya R. Husin Albana.