Biodata Artis Kirana Larasati Istri Tama Gandjar

Biodata Artis Kirana Larasati Istri Cerai Tama GandjarKirana Larasati yang lahir di Jakarta, 29 Agustus 1987; umur 29 tahun adalah aktris Indonesia. Kirana Larasati mulai populer setelah membintangi sinetron Azizah yang ditayangkan SCTV. Ia menjadi Duta Artis Pemberantas Narkoba sejak tahun 2012. Selain sinetron, Kirana juga telah bermain dalam beberap film antara lain D'Girlz Begins (2006), Claudia/Jasmine, Gotcha, Perempuan Punya Cerita (2008). Dalam film antologi Perempuan Punya Cerita, Kirana menjadi pemeran utama dalam cerita Cerita dari Yogya sebagai Safina. Kirana Larasati menikah dengan Tama Gandjar pada 9 Mei 2015. Kirana Larasati mendapatkan penghargaan Pemeran Utama Wanita Terpuji Festival Film Bandung 2008.

Pernikahan Kirana Larasati dengan Tama Gandjar yang akhirnya tak bisa dilanjutkan lagi. Seperti diketahui, bintang film TURIS ROMANTIS ini memang telah mengajukan gugatan cerai untuk sang suami. Setelah menjalani beberapa kali proses persidangan serta menolak untuk rujuk, pernikahan Kirana dan Tama pun akhirnya tak bisa diselamatkan. Setelah sang suami tak datang menghadiri persidangan, majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus pernikahan keduanya. Kirana sendiri usai sidang hanya tertunduk dan langsung bergegas menuju mobilnya tanpa mengeluarkan sepatah kata pun. Pertanyaan bertubi-tubi dari wartawan dihindari hingga akhirnya dirinya berhasil masuk ke dalam mobil hitamnya.

Biodata Artis Kirana Larasati Istri Cerai Tama GandjarPengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2017) kemarin mengabulkan gugatan cerai artis peran Kirana Larasati (29) terhadap suaminya, Tama Gandjar, secara verstek. Artinya, keputusan itu dijatuhkan tanpa kehadiran pihak tergugat. Tama selaku tergugat memang tak pernah hadir, dari sidang pertama hingga sekarang. Namun, putusan tersebut belum berkekuatan hukum tetap alias belum resmi karena menunggu tanggapan dari pihak Tama, yang berdomisili di Bandung. Pihak PA Jakarta Selatan akan mengirimkan surat pemberitahuan isi putusan terlebih dulu kepada Tama melalui PA Bandung, Jawa Barat. Dengan kata lain, Kirana belum resmi berstatus janda.

Debut akting Kirana adalah sinetron Itu 'Kan Cinta bersama Sahrul Gunawan, Bertrand Antolin, dan Fera Feriska. Keterlibatan Kirana dalam dunia seni peran berawal dari ketidaksengajaan saat memenangkan acara untuk promosi film Eiffel I'm in Love yang diselenggarakan stasiun radio Polaris. Hadiahnya adalah makan malam bersama Samuel Rizal dan Shandy Aulia. Di sana Kirana ditawari untuk mengikuti casting sebuah sinetron oleh Dewi Yulia Razif, casting director PT Soraya Intercine Film.[3] Setelah sinetron tersebut, karier Kirana makin berkembang. Sinetron yang melambungkan nama Kirana adalah Azizah yang ditayangkan SCTV pada tahun 2007. Sinetron lain yang pernah dibintanginya antara lain Aku Bukan Untukmu, Benci Bilang Cinta, Kakak Iparku 17 Tahun, Pasangan Heboh, Habibi dan Habibah.