Laudya Cynthia Bella Istri dari Engku Emran

Profil Biodata Laudya Cynthia Bella Menikah Istri Resmi Engku EmranLaudya Chintya Bella (lahir di Bandung, 24 Februari 1988; umur 28 tahun) adalah aktris dan penyanyi berdarah Jawa berkebangsaan Indonesia. Bella merupakan anak bungsu dari 4 bersaudara. Ia juga mulai merambah dunia tarik suara bersama grup vokal asuhan Melly Goeslaw yang di bentuk tahun 2006 yaitu Bukan Bintang Biasa bersama Raffi Ahmad, Chelsea Olivia Wijaya, Dimas Beck, dan Ayushita. Laudya memulai karier sebagai model dan bintang iklan, sebelum akhirnya berkecimpung di dunia akting.

Sebelumnya Laudya Chintya Bella Dilamar Afif Kalla Keponakan Wapres Jusuf Kalla. Kabar bahagia menyelimuti pasangan artis Laudya Chyntia Bella dan kekasihnya Afifudin Suhaeli Kalla atau yang akrab disapa Afif karena keduanya menggelar acara lamaran di kediaman Laudya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (29/1). Hal itu diketahui dari beberapa foto lamaran Bella dan Afif yang beredar melalui media sosial. Sejumlah netizen pun langsung mengucapkan selamat atas lamaran yang dilakukan Bella dan Afif.

Kabar kandasnya hubungan Afif Kalla dengan Laudya Cynthia Bella telah merebak awal Maret 2017 lalu. Hal ini membuat banyak pihak terkejut mengingat keduanya diketahui sudah melangsungkan lamaran. Apalagi keduanya dinilai sama-sama matang dan terlihat sudah mantap dalam menapaki mahligai rumah tangga. Namun takdir berkata lain, hubungan mereka kandas ditengah jalan tanpa sebab yang jelas. Banyak fakta menarik tentang Afif Kalla terkait dengan kandasnya hubungan ini.

Profil Biodata Laudya Cynthia Bella Menikah Istri Resmi Engku EmranNamun kini, Engku Emran 42 tahun yang bernama lengkap Engku Emran Engku Zainal Abidin adalah Duda satu anak yang berdomisili di Kuala Lumpur, Malaysia yang dikabarkan tengah dekat dengan Artis Laudya Cynthia Bella. Pria berkacamata yang dulunya berambut gondrong itu mengalir juga darah Cina dan India dalam dirinya. Engku Emran menjabat sebagai Chief Executive Officer alias CEO Perusahaan Bernama TV Synergy Sdn Bhd yang berlokasi di Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan 52000 sejak tahun 2009. Dia juga menjabat sebagai Chief Operating Officer untuk Suria FM.

Engku diketahui pernah menikah dengan perempuan bernama Fazira Wan Chek atau yang lebih dikenal dengan nama Erra Fazira yang merupakan seorang aktris terkenal asal Malaysia. Mereka menikah pada 25 Oktober 2007 dan berpisah tahun 2014 silam. Anak Engku Emran yang bernama lengkap Engku Aleesya binti Engku Emran adalah buah pernikahannya dengan Erra Fazira. Engku Aleesya lahir pada 30 Maret 2009 di Hospital Pakar Damansara, Damansara, Kuala Lumpur, kini sudah berusia 8 tahun. Dalam lama media sosialnya, Engku Emran sering memajang kedekatannya dengan Aleesya.

Engku Emran dan Erra Fazira menikah pada tahun 2007 silam dan berpisah tiga tahun lalu, yakni tahun 2014. Kabar perceraian Engku dan Erra ramai menjadi pemberitaan media lokal Malaysia mengingat status Erra yang seorang artis. Bahkan Engku Emran pernah memberi penjelasan mengenai perceraiannya dengan Erra. Engku sempat menyinggung soal isu perselingkuhan alias hadirnya orang ketiga dari pihak Erra. Engku Emran diketahui berusia 42 tahun sementara itu, Bella yang lahir pada 24 Februari 1988, baru genap berusia 29 tahun. Artinya, antara Bella dan Engku Emran terbentang jarak usia 13 tahun.