Biodata Vicky Shu - Vicky Veranita Yudhasoka

Profil Biodata Vicky Shu Istri Ade Imam MenikahVicky Veranita Yudhasoka yang lahir di Cilacap, 8 Juli 1987; umur 30 tahun merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Tahun 2011, ia merilis album solo debutnya bertitel “Drink Me”, dengan lagu andalan “Mari Bercinta 2”. Wajahnya kerap menghiasi acara-acara musik televisi. Vicky Shu selain bernyanyi juga mampu memainkan gitar. Vicky juga merupakan salah satu finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Jawa Tengah. Di usianya yang ke-24, ia berusaha hidup dari bernyanyi dan merancang sepatu yang juga merupakan hobinya dengan label Syu Shu.

Pelataran Candi Borobudur, Magelang, jadi saksi bisu janji suci antara Vicky Shu dan Ade Imam, Sabtu (23/9/2017). Sekitar pukul 16.00 WIB, Vicky dan Ade telah melaksanakan ijab kabul dengan suasana yang sangat khidmat. Melalui akun Instgaramnya Storiesnya, penata rias Vicky Shu mengumumkan kabar bahagian ini. "Sah @vickyshu," tulis Bennu Sorumba dalam keterangan video berdurasi singkatnya. Dengan konsep adat Jawa, Vicky Shu terlihat anggun dengan kebaya berwarna silvernya. Sementara Ade Imam begitu gagah dengan stelan beskap warna gold. Kedua pengantin baru ini nampak berpose sembari memamerkan buku nikah yang sudah mereka pegang. Tentu saja, raut wajah bahagia tak bisa disembunyikan dari keduanya. Usai ijab kabul, resepsi pernikahan Vicky Shu akan digelar di tempat yang sama pada jam 19.00 WIB atau malam nanti. Menikah di Candi Borobudur sendiri memang merupakan impian Vicky Shu sejak lama.

Momen akad nikah baru saja dilalui oleh Vicky Shu yang resmi dipersunting oleh Ade Imam. Di hadapan keluarga dan penghulu, Ade mengucapkan akad, menikahi Vicky Veranita Yudhasoka yang kini resmi menjadi istrinya. Mas kawin yang diberikan oleh Ade tidaklah mewah, namun memiliki makna yang dalam. Selain seperangkat alat salat, Ade juga memberikan uang tunai sebesar Rp 2.392.017 kepada Vicky. Sudah bisa ditebak apa arti dari jumlah mas kawin yang diberikan oleh Ade. Itu adalah tanggal pernikahan mereka, 23 September 2017 yang diwujudkan dalam angka rupiah. Ade dan Vicky menggelar akad nikah di Pelataran Candi Borobudur, tempat pernikahan idaman sang penyanyi sejak lama. Dihiasi langit senja yang indah, Vicky dan Ade mengucap janji sehidup semati. Untuk momen akad nikah, Ade dan Vicky mengundang kerabat dan juga sahabat dekat. Cukup banyak tamu undangan yang hadir sore tadi, menjadi saksi bahwa Ade dan Vicky resmi menjadi suami istri. Acara resepsi sedianya juga digelar malam ini, di lokasi yang sama dengan akad nikah.