Tiara Dewi Istri Resmi dari Artis Lucky Hakim

Profil Biodata Tiara Dewi Istri Resmi Artis Lucky HakimTiara Dewi yang lahir di Cianjur, Indonesia, 13 Februari 1988; umur 28 tahun merupakan seorang Penyanyi dan aktor serta berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali mengawali kariernya sebagai Pemain FTV dan sekarang tahun 2016 mengeluarkan singel lagu pop yang berjudul KU INGIN Ciptaan Komposer handal Chosy Pratama produksi Tata Liem Record dan sekarang bernaung di Tata Liem Management dan dimanajeri langsung oleh Tata Liem. Anaknya bernama Aditya Naufal Dary Abiyyu.

Suami barunya Lucky Hakim yang lahir di Cilacap, 12 Januari 1978; umur 39 tahun merupakan aktor, penulis, desain produksi, eksekutif produser, investor perkebunan dan peternakan, dan politikus berkebangsaan Indonesia. Ia memulai karier pertamanya sebagai model beberapa iklan televisi pada tahun 2001. Setelah itu, dia membintangi beberapa peran di sinetron, di antaranya serial Mutiara Hati, Muslimah, Jiran dan beberapa serial lain.

Selain berkarier di sinetron, mantan suami dari Indadari Mindrayanti ini juga beberapakali berperan di film layar lebar tanah air, seperti Ketika, Lantai 13, Ruang, dan lain-lain. Tidak puas hanya dengan berkarya di bidang seni peran, Lucky juga menjajal kemampuannya di dunia tarik suara. Single pertamanya lagu bertema religi berjudul Doa ciptaan, Avif kemudian ia pun sempat mendapat permintaan untuk mengisi lagu dengan berduet bersama kita band dalam sebuah lagu berjudul Sujudku, yang masih bertemakan religi.

Bukan hanya itu, Lucky masih memliki bakat lain yaitu menjadi seorang Penulis, Desain Produksi dan Eksekutif Produser dengan membuat sebuah Production House. Lucky telah memproduksi lebih dari 20 FTV, di mana dalam beberapa FTV tersebut, adiknya, Mike Ethan ( adik angkat ) turut andil sebagai pemain dalam FTV yang telah diproduksi. Selain di dunia hiburan , Lucky hakim juga berinvestasi di bidang perkebunan dan peternakan. Dia menanam ribuan pohon kayu keras jenis albasia dan Jabon) di Sukabumi selatan merupakan salahsatu kontribusinya dalam mengurangi global warming.