Biodata Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty

Profil Biodata Marcella ZaliantyMarcella Zalianty (lahir di Jakarta, 7 Maret 1980; umur 38 tahun) adalah aktris Indonesia yang merupakan putri kandung dari aktris Tetty Liz Indriati dan kakak kandung dari aktris Olivia Zalianty. Marcella telah membintangi berbagai judul sinetron, salah satu judul yang membuat namanya dikenal adalah sinetron Sephia yang ditayangkan di SCTV. Selain layar kaca, Marcella juga berakting di layar lebar. Film pertamanya Bintang Jatuh disutradarai oleh Rudi Soedjarwo, di film ini Marcella beradu akting dengan Dian Sastrowardoyo.

Pada tahun 2005, melalui film Brownies, Marcella berhasil meraih penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang Festival Film Indonesia. Kini, selain masih aktif di dunia seni, Marcella juga ikut ambil bagian dalam kegiatan sosial. Saat ini Marcella tercatat sebagai duta Karya Tunas Nusantara, duta Tagana, dan duta Rumah Autis. Pada tanggal 29 November 2010 Marcella menikahi Ananda Mikola. Ia melahirkan anak pertamanya, Kana Mahatma Soeprapto pada tanggal 19 Juni 2011. Pada tanggal 20 Oktober 2013 Marcella melahirkan anak keduanya, Aryton Magali Sastra Soeprapto.

Profil Biodata Olivia ZaliantyOlivia Zalianty (lahir di Jakarta, 18 Oktober 1981; umur 36 tahun) adalah aktris berkebangsaan Indonesia keturunan Tionghoa dan Batak. Ia merupakan putri kandung dari aktris Tetty Liz Indriati dan adik kandung dari aktris Marcella Zalianty. Oliv, begitu ia disapa dikenal dalam Serial TV Ada Apa dengan Cinta. Oliv adalah lulusan S1 dari jurusan desain produk, Fakultas Desain dan Teknik Perencanaan Universitas Pelita Harapan. Ia masuk universitas tersebut pada tahun 1999.

Pada bulan September 2007, Oliv berangkat ke Beijing untuk melanjutkan studinya. Oliv mengambil studi di Pecing Xun Xei Wing, sebuah sekolah modern dengan fasilitas asrama. Selain untuk memperdalam bahasa Mandarin, Olive juga akan belajar memperdalam aktingnya. Sebelumnya, ia sempat juga sekolah di Beijing Central Academy, walau hanya sebulan lamanya. Oliv mulai menekuni seni peran sejak kuliah. Sempat terlibat di Teater Populer dan Teater Kosong. Terlibat juga dalam beberapa pementasan teater dan pembacaan puisi.

Bicara tentang aktivitas olah raganya, Oliv sudah lebih dari lima tahun mendalami wushu. Seiring rutin berlatih, rupanya sang pelatih tidak mau menyia-nyiakan kemampuan Oliv, sang pelatih menyarankan untuk mengikuti pertandingan terbuka di Hongkong yang diadakan setiap tahun, alhasil ia meraih medali perunggu, menduduki peringkat ketiga untuk kelas pedang Internasional Wushu Championship yang berlangsung di Hong Kong pada tanggal 3 April 2011.