Faldy Albar Putra Ahmad Albar dan Rini S. Bono

Profil Biodata Fadli Albar Meninggal Putra Ahmad Albar - Rini S. BonoFaldy Albar adalah Saudara laki-laki Fachry Albar dan Putra dari Ahmad Albar - Rini S. Bono. Faldy meninggal dunia di RS Abdi Waluyo, Jakarta. Dia disemayaman di rumah duka, Jalan Kedondong No. 220 blok A, Cinere. Pemakaman akan dilakukan esok hari di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Faldy merupakan anak dari pernikahan Ahmad Albar dengan Rini S Bono. Selain Faldy, Ahmad Albar dikaruniai anak yang diberi nama Fauzi Albar dan Fachri Albar.

Sang Ayah Ahmad Syech Albar (lahir di Surabaya, 16 Juli 1946; umur 72 tahun) adalah seorang penyanyi dan pemusik berkebangsaan Indonesia. Ia juga merupakan vokalis dari grup musik God Bless. Ahmad lahir dari pasangan Syech Albar dan Farida Al-Hasni. Ibunya bercerai dan kemudian menikah dengan seorang artis dan sutradara, Djamaluddin Malik. Dari pernikahan mereka ini melahirkan seorang artis wanita yang menjadi adik tirinya yaitu Camelia Malik. Ahmad Albar biasa juga di panggil dengan julukan Iyek. Ahmad Albar pernah menikah dengan artis Rini S. Bono dan mempunyai tiga putra: Fauzi Albar, seorang aktor yang bernama Fachri Albar, dan Fadli Albar.

Ibundanya Rini S. Bono (lahir 20 Agustus 1956; umur 62 tahun) adalah seorang pemeran senior Indonesia. Ia adalah putri dari aktor senior Indonesia, S. Bono dan masih bersaudara dengan pemeran senior Indonesia, Debby Cynthia Dewi. Perkawinan pertamanya dengan Ahmad Albar, musikus rock senior Indonesia, mempunyai tiga putra: Fauzi Albar vokalis band Jibriel, Fachri Albar yang sekarang menjadi aktor, dan Fadli Albar. Perkawinan keduanya adalah dengan Ricardo Gelael, seorang pengusaha dan dikaruniai seorang anak yaitu Sean Ricardo Gelael, Pembalap GP2 Indonesia.

Saudaranya Fachri Albar (lahir di Jakarta, 15 November 1981; umur 36 tahun) adalah Aktor berkebangsaan Indonesia yang mempunyai hobi membaca buku dan menonton film. Film yang pernah dibintangi pria berdarah Arab ini adalah Alexandria, Kala, dan Pintu Terlarang arahan sutradara handal Joko Anwar. Tidak hanya berperan dalam film, Fachri juga turut membintangi beberapa judul sinetron seperti Malin Kundang, Cahaya Surga, Sujudku dan terakhir membintangi sinetron bersama aktris cantik Laudya Cynthia Bella berjudul Tobat Sambel.