Bella Hadid Model Cantik Isabella Khair Hadid

Profil Biodata Bella Hadid berhijab Model Cantik Isabella Khair Hadid wikipediaIsabella Khair "Bella" Hadid (/həˈdiːd/; lahir 9 Oktober 1996; umur 22 tahun) adalah model Amerika Serikat, menandatangani kontrak dengan IMG Models pada 2014. Pada Desember 2016, ia terpilih menjadi "Model of the Year" di Model.com's Model of the Year 2016 Awards. Hadid mulai berkencan dengan penyanyi Kanada The Weeknd di awal tahun 2015; pasangan ini pertama kali terlihat bersama pada bulan April di Coachella. Hadid membintangi video musiknya "In the Night" pada bulan Desember 2015. Mereka membuat penampilan karpet merah mereka sebagai pasangan di Grammy 2016 pada bulan Februari. Pada November 2016, pasangan itu dilaporkan bubar karena jadwal mereka terlalu bertentangan. Namun, mereka kembali bersama pada tahun 2018.

Isabella Khair Hadid lahir dan dibesarkan di Los Angeles, California untuk pengembang real-estate Mohamed Hadid dan mantan model Yolanda Hadid. Ibunya orang Belanda, dan ayahnya orang Palestina. Melalui ayahnya, dia mengklaim keturunan dari Daher Al Omer, Pangeran Nazaret dan Sheik Galilea. Hadid memiliki dua saudara kandung, seorang kakak perempuan bernama Gigi, yang juga seorang model, dan seorang adik laki-laki, Anwar. Dia memiliki dua kakak perempuan yang lebih tua, Marielle dan Alana, di sisi ayahnya. Hadid dan saudara-saudaranya awalnya dibesarkan di sebuah peternakan di Santa Barbara, California selama sepuluh tahun. Sebagai seorang remaja, Hadid adalah seorang berkuda dan bermimpi menghadiri Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro tetapi harus menyerah pada 2013 karena menderita penyakit Lyme kronis. Tidak diumumkan bahwa dia menderita Lyme kronis hingga Oktober 2015. Dia didiagnosis, bersama dengan ibu dan saudara laki-lakinya, dengan penyakit kronis pada tahun 2012.

Pada musim gugur 2014, Hadid pindah ke New York City dan mulai belajar fotografi di Parsons School of Design, menandatangani kontrak dengan IMG sesaat sebelumnya. Dia telah putus sekolah karena keberhasilan karir modelingnya, tetapi telah menyatakan minatnya untuk kembali ke sekolah untuk mengambil Fashion Photography sebagai karir setelah dia selesai membuat model. Hadid juga telah menyatakan minatnya untuk berakting. Hadid memulai pemodelan pada usia 16 dengan proyek komersial Flynn Skye. Hadid juga membintangi "Swan Sittings" oleh Lesa Amoore, bersama aktor Ben Barnes, dan "Smoking Hot" oleh Holly Copeland, dimodelkan untuk koleksi Hannah Hayes F / W 2013, berbagai proyek komersial lainnya, dan telah melakukan kerja kampanye untuk Chrome Hearts di musim panas 2013 dan 2014.

Pada 2016, Hadid menyumbangkan sepasang jeans denim ke proyek Johny Dar's Jeans for Refugees, yang akan dilukis tangan dan dilelang untuk mengumpulkan uang bagi Komite Penyelamatan Internasional. Pada bulan Januari 2017, Hadid menghadiri pawai "No Ban, No Wall" di New York City, mengatakan dalam sebuah wawancara itu adalah riwayat keluarganya sendiri yang mendorongnya untuk berpartisipasi dalam pawai. Hadid mengatakan dia "bangga menjadi Muslim" sambil merefleksikan sejarah ayahnya sebagai pengungsi, berlatih Muslim, dan pengusaha AS yang sukses ketika mendiskusikan penentangannya terhadap kebijakan imigrasi Presiden Trump. Pada 8 Desember 2017, Hadid bergabung dengan London memprotes keputusan Trump untuk memindahkan Kedutaan Besar AS di Israel dan mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel.