Profil Woojin Stray Kids dan Biodata Jungwoo NCT

Biografi Profil Biodata Jungwoo NCT dan Woojin Stray KidsJungwoo (정우, lahir di Sanbon-dong, Gunpo, Korea Selatan, 19 Februari 1998; umur 22 tahun) adalah seorang penyanyi Korea Selatan di bawah kontrak SM Entertainment. Ia adalah anggota grup vokal laki-laki NCT dan sub-unit NCT U dan NCT 127.

Kim Woo-jin (김우진; lahir di Daejeon, Korea Selatan, 8 April 1997; umur 23 tahun) adalah seorang penyanyi Korea Selatan. Ia adalah mantan anggota grup vokal laki-laki Stray Kids. Ia adalah mantan magang SM Entertainment dan berlatih dengan para anggota NCT. Ia pernah mengikuti audisi untuk CUBE, Fantagio, dan SM.

NCT adalah grup vokal pria asal Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment. Grup ini terdiri dari 21 orang anggota per Januari 2019. NCT merupakan singkatan dari Neo Culture Technology.

NCT diciptakan oleh pendiri SM Entertainment, Lee Soo-man, untuk mendeskripsikan konsep grup ini yang memiliki jumlah anggota tak terhingga yang terbagi ke dalam beberapa sub-unit berbasis di berbagai kota di dunia.