Maya Ratih - Galery Busana Mayaratih Couture

Profil Biodata Maya Ratih - Wikipedia - Pendiri Galery Busana Mayaratih CoutureMayaratih adalah seorang fashion designer yang merupakan salah satu lulusan terbaik ESMOD tahun 2005. Dia telah melahirkan begitu banyak karya sejak lama dan memenangi berbagai penghargaan dalam bidang design busana. Wanita cantik ini akhirnya mendirikan MAYARATIH COUTURE, sebuah galery busana dengan warna tersendiri pada tahun 2009.

Tidak hanya Dia, para alumni ESMOD pun membuktikan mereka mampu bersaing di industri mode Tanah Air, seperti Khanaan Shamlan, Arlen, Albert Yanuar, Imelda Kartini dan Hian Tjen. Mayaratih juga berkarya dalam bidang design sepatu dan tata rias Profesional yang dia dalami di MARTHATILAAR dan ANDIYANTO.

Sedari kecil dia memang suka menggambar yang juga memiliki ibu seorang Desainer. Dia mulai membuat gaun pernikahan tahun 2009 dan dia selalu hadir dalam acara pernikahan untuk memastikan gaun tampak menawan ketika dipakai calon pengantin. Kliennya pun tidak hanya dari Indonesia saja tapi juga dari berbagai negara.

Pada gelaran Miss Grand Indonesia 2017 sesi National Costume, Dea Goesti Rizkita menggunakan kostum bertemakan Ibu Pertiwi: Langit adalah Ayahku, Bumi adalah Ibuku. Kostum megah itu adalah hasil rancangan desainer Maya Ratih dan Morphacio. Kostum yang digunakan tersebut ternyata memiliki banyak arti tentang ideologi Pancasila, budaya, kehidupan, dan persatuan. Selain itu, Desainer Maya Ratih telah berhasil mendukung malam final dengan menyediakan gaun malam untuk TOP 11 finalis Puteri Indonesia 2018.