Profil Wina Natalia Mantan Isteri Wishnutama

Profil Biodata Wina Natalia Mantan Isteri WishnutamaWina Natalia masih merajut hubungan baik dengan Wishnutama meski telah bercerai. Karenanya, dia ikut bangga saat Wishnutama masuk dalam kabinet baru Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Ungkapan bangga Wina Natalia yang merupakan istri musisi Anji itu ada di unggahan Instagram Stories. Sementara di feed Instagram, Wina unggah foto Wishnutama dan anak mereka, Salvaditya. Di caption, Wina Natalia mengucapkan selamat bekerja kepada Wishnutama. Tak lupa, dia juga mendoakan agar sang mantan bisa mengemban amanah dengan baik.

Sebelumnya, Tepat hari Minggu (15/9/2019), Gista Putri, istri Wishnutama menggelar syukuran 7 bulanan kehamilannya. Tak hanya dihadiri oleh 4 anaknya, momen 7 bulanan Gista Putri ini juga dihadiri oleh 2 mantan istri Wishnutama. Ternyata, sebelum menikahi Gista Putri, Wishnutama sempat menikah 2 kali. Gista Putri merupakan istri ketiga Wishnutama. Pernikahan pertama Wishnutama ini bersama perempuan bernama Wina Widodo dan menghasilkan 2 orang anak, yakni Sakina Adjani Wishnutama dan Muhammad Sabian Wishnutama.

Kemudian Wishnutama dan Wina Widodo bercerai. Setelah bercerai, Wishnutama kembali menikah lagi dengan Wina Natalia. Dari pernikahan dengan Wina Natalia, lahir 2 orang putra bernama Salva Dityatama dan Sultan Saladyne Tama. Sayang, mahligai pernikahan kedua Wishnutama juga harus kandas dengan perceraian. Pada tanggal 20 September 2015, Wishnutama menikah lagi dengan Gista Putri, yang dulunya merupakan karyawan di Trans TV.

Sementara itu, Wina Natalia menikah lagi dnegan penyanyi Anji pada 13 Juli 2012. Setelah 4 tahun menikah dengan Gista Putri, istri Wishnutama ini lantas hamil. Tepat pada Minggu (15/9/2019), Wishnutama menggelar acara syukuran 7 bulanan Gista Putri. Hal tersebut pun sontak akan menjadi anak pertama Gista Putri dan Wishnutama. Di momen 7 bulanan Gista Putri, banyak orang-orang penting hadir. Selain 4 anaknya, kedua mnatan istri Wishnutama pun ikut hadir.

Dilansir dari unggahan Instagram @wishnutama pada Minggu malam (15/9/2019), Gista Putri tampak cantik dalam balutan kebaya modern warna khaki muda yang dipadukan selendang warna krem. Kebaya Gista Putri ini dipadukan rok kain batik dominasi warna merah dan jingga. Sementara Wishnutama terlihat menggunakan busana dengan warna serupa yang dipadukan celana panjang dan peci warna hitam. Bos salah satu TV swasta ini tampak mengunggah 10 slide foto momen bahagia 7 bulanan Gista Putri.

Keluarga mantan CEO NET TV, Wishnutama dan Gista Putri tengah berbahagia. Pasalnya, Wishnutama hari ini resmi diumumkan sebagai Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif periode 2019-2024. Dilansir dari akun Instagramnya, Wishnutama terlihat banjir ucapan selamat atas tugas barunya tersebut. Menariknya, sang mantan istri yakni Wina Natalia juga tak luput memberikan ucapan untuk Wishnutama. Hal ini nampak diunggah Wina Natalia dalam Instagram Stories.

Tak hanya itu, Wina Natalia juga memposting foto Wishnutama dan beberapa menteri lainnya yang hari ini datang ke Istana Negara. Menariknya, Wina Natalia juga nampak mengunggah foto anaknya dengan Wishnutama yakni Salvaditya Tama yang gagah dengan setelan jas hitam. Ya, meski sudah bercerai lama Wina Natalia dan Wishnutama memang masih menjalin hubungan yang baik. Bahkan, tak sedikit netizen yang kagum dengan jalinan silaturahmi keduanya.