Profil Icha Gween dan Biodata Linda Agustari

Biografi Profil Biodata Icha Gween atau Linda AgustariIcha Gween yang bernama asli Linda Agustari adalah seorang Disc Jockey (DJ) dari Enigma DJ Academy yang merupakan finalis Miss Popular DJ Hunt 2016. Dalam unggahan di Instagram-nya, Icha sering mengunggah foto kebersamaan dengan anaknya. Diketahui anaknya berusia sembilan tahun, sebab pada kirimannya tahun 2016, anaknya berulang tahun ke tujuh. Icha Gween juga aktif di Bigo Live ID, terdapat beberapa video Icha Gween yang tengah live menjawab pertanyaan dari followers.

Kini namanya santer di jagat maya setelah unggahan di akun Instagram-nya. Melalui Instagram stories-nya, @iicha_gween, beri tanggapan soal tudingan tidak benar yang ditujukan padanya. Dia selama ini dekat dengan Gading Marten dan Gisella Anastasia dan Dj Cantik ini dituduh menjadi muasal dari gugatan cerai Gisel atas Gading. Wanita pemilik nama lengkap Linda Agustari itu hanya bisa legowo dengan hujatan dan tudingan yang ditujukan padanya.

Icha Gween mempunyai dua akun Instagram, yakni @icha_gween dan @iicha_gween. Akun @icha_gween memiliki jumlah followers 26,4 ribu, lebih sedikit daripada @iicha_gween, 401 ribu followers. Akun @icha_gween bersifat publik, smentara @iicha_gween bersifat pribadi, sehingga yang dapat melihat kirimannya hanya orang yang mengikutinya. Icha Gween diduga lebih sering menggunakan akun @iicha_gween, sebab ia mengunggah strories klarifikasinya pada akun tersebut. Sementara akun bernama @icha_gween terakhir mengunggah video 5 Agustus 2016.