Profil Ashanty - Istri Musisi Anang Hermansyah

Biografi Profil Biodata Nama Anak Kedua Anang Hermansyah dan AshantyArsya Akbar Pemuda Hermansyah, Bayi laki-laki yang lahir di hari sumpah pemuda itu adalah anak kedua Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty yang menikah 12 Mei 2012. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak kedua melalui operasi caesar pada Jumat (28/10/2016). Kebahagiaan pun juga dirasakan oleh Aurel Hermansyah. Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di akun Instagram.

"Selamat datang adik kecilku, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah," tulis Aurel sebagai keterangan foto. Tak ayal postingan tersebut mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagaian besar netizen mengucapkan selamat atas kelahiran anak kedua dari Anang dan Ashanty. "Selamat bundaa semoga jadi anak soleh," ujar akun ainirafid. "Selamat Loly dapat adek baru," kata akun risnaambri. "Huwaaa selamat ya nambah lagi adeknya satu," sahut akun anggitasyahma. "Congrats keluarga Hermansyahnya nambah satu," ucap akun ny.nurrul. Kebahagiaan tidak hanya dirasakan oleh Aurel Hermansyah saja. Arsy pun terlihat senang melihat adiknya yang sudah lahir. Selamat kepada Ashanty dan Anang Hermansyah.

Ashanty Siddik Hasnoputro (lahir di Jakarta, 4 November 1984; umur 31 tahun) adalah seorang penyanyi, aktris, dan television personality berkebangsaan Indonesia. Ia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Dulu. Lagu di album tersebut ini membawa ke stasiun radio dan TV di Indonesia seperti Dahsyat, Inbox, Play List, Take Him Out Indonesia dan Kiss Vaganza. Album pertamanya ialah Ashanty, dirilis tahun 2009. Nama Ashanty mulai melejit ketika ia dipinang Anang Hermansyah untuk berduet. Mereka menyanyikan lagu berjudul Jodohku. Kini Anang dan Ashanty telah resmi menjadi suami istri. Ashanty adalah adik ipar pedangdut Liza Natalia. Ia merupakan anak bungsu dari lima bersaudara yang berdarah Jawa-Arab-Perancis.

Ashanty kini menikah dengan penyanyi kontroversial Anang Hermansyah, ia menggantikan posisi Krisdayanti serta Syahrini sebagai teman duet Anang Hermansyah. Anang Hermansyah (lahir di Jember, Jawa Timur, 18 Maret 1969; umur 47 tahun) adalah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dari Fraksi Partai Amanat Nasional yang menjabat sejak 2 Oktober 2014. Sebelumnya, Anang Hermansyah dikenal sebagai penyanyi, musisi, dan produser musik. Sejak 2007, Anang menjadi salah satu juri untuk acara adu bakat menyanyi, yakni Indonesian Idol. Anang merupakan mantan suami dari Krisdayanti.