Profil Dita Soedarjo Calon Istri Denny Sumargo

Biografi Profil Biodata Dita Soedarjo Wikipedia Denny SumargoDita Soedarjo berkarier sebagai model juga merupakan seorang CEO perusahaan es krim ternama Haagen Dazs. Putri dari pasangan Soetikno Soedarjo dan Dian Muljadi pemilik MRA Group ini dilamar Denny Sumargo seorang pemain basket sekaligus aktor. Dita juga dekat dengan beberapa seleb papan atas Indonesia, salah satunya Bunga Citra Lestari. Gak cuma jago berbisnis, Dita juga sering menjadi aktivis gerakan sosial.

Dita Soedarjo seorang wanita cantik yang diketahui datang dari keluarga konglomerat, menjalankan bisnis produk kosmetik, bulu mata palsu, lipstick yang ia jalankan bersama teman-temannya. Ayahnya juga merupakan mantan Direktur Utama PT. Garuda Indonesia. Saudara perempuannya, Mita Soedarjo adalah istri dari Maruli Tampubolon. #Lihat pula : Soetikno Soedarjo CEO MRA - PT Mugi Rekso Abadi

Denny Sumargo yang lahir di Luwuk, 11 Oktober 1981; umur 36 tahun merupakan seorang pemain basket berkebangsaan Indonesia berdarah Minangkabau-Tionghoa. Denny bermain untuk tim Garuda Flexi Bandung. Setelah kepindahannya ke Jakarta pada tahun 2000, Denny langsung bergabung dengan klub Aspac. Penggemar Michael Jordan dan Kobe Bryant ini memang bercita-cita menjadi pemain basket profesional dengan bergabung di klub Aspac dan juga Satria Muda dan berposisi sebagai shooting guard / small forward.

Denny Sumargo sempat "menolak" menjalin hubungan asmara dengan Dita Doedarjo. Terungkap bahwa Denny Sumargo sempat takut kala mengetahui Dita Soedarjo adalah anak dari seorang pengusaha kaya. Bahkan, Denny Sumargo sampai sempat "menghilang" dari sisi Dita Soedarjo. Hal tersebut disampaikan Denny Sumargo saat ditemui usai acara lamarannya di Dharmawangsa Residence, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8/2018).