Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani Ahmad Dhani

Biografi Profil Biodata Aaliyah Adjie Massaid anak Reza Artamevia Dijodohkan dengan Dul Jaelani anak Maia EstiantyAaliyah Annisa Jeffar Massaid (14), anak Reza Artamevia dengan mendiang Adjie Massaid. Dalam rumah tangga Mantan pasangan Adjie Massaid dan Reza Artamevia, mereka membuahkan putri-putri cantik Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid. Aaliyah Massaid diketahui paling gemar berkunjung ke tempat hiburan malam bersama teman-temannya.

Aaliyah Massaid memiliki nama lengkap Aaliyah Annisa Jeffar Massaid dan lahir pada 8 Maret 2002 Silam. Aaliyah Massaid merupakan anak dari Almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia. Ayah Aaliyah adalah artis senior ternama dan juga model yang bernama Adjie Massaid. Aaliyah harus kehilangan sosok sang ayah ketika berusia 9 tahun. Adjie Massaid meninggal pada hari Sabtu, 5 Februari 2011. Ia menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 43 tahun di RS Fatmawati akibat serangan jantung. Sebelum meninggal, Adjie Massaid sempat bermain bola di lapangan Lebak Bulus, Jakarta bersama Rico Ceper.

Biografi Profil Biodata Aaliyah Adjie Massaid anak Reza ArtameviaSedangkan sang Ibu, Reza Artamevia adalah seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia. Penyanyi berdarah campuran Jawa dan Sunda dengan suara altonya yang khas ini pertama kali tampil pada tahun 1997 dan melesat bak meteor ke deretan papan atas penyanyi solo wanita Indonesia. Reza Artamevia terlahir dalam keluarga yang memiliki darah seni. Kakeknya memiliki sanggar tari Jawa dan ibunya yang Keturunan solo sering menari di Istana Negara dari zaman pemerintahan Presiden Soekarno sampai Presiden Soeharto.

Pergantian tahun baru 2019, Maia Estianty dan Irwan Mussry mengajak ketiga putranya Al, El dan Dul berlibur ke Bali. Tidak hanya itu, pacar Al Ghazali dan El Rumi yakni Alyssa Daguise dan Marsha Aruan juga turut merayakan bersama. Dalam perayaan tahun baru tersebut, Dul Jaelani yang belum memiliki pacar lantas dijodohkan oleh sang Ibunda dengan Aaliyah Massaid. Abdul Qodir Jaelani atau dikenal sebagai Dul/AQJ (lahir di Indonesia, 23 Agustus 2000; umur 18 tahun) merupakan seorang musisi berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan bass dari grup musik The Lucky Laki, dan juga pemain gitar sekaligus penyanyi dari grup musik Backdoor. Dul adalah penulis lagu handal berusia muda.