Ayu DKI Jakarta - Pengamen Cantik di Lida 2

Biografi Profil Biodata Ayu DKI Jakarta Pengamen Cantik di Lida 2 Liga Dangdut 2 IndosiarAyu Nuraini adalah duta dangdut wakil provinsi DKI Jakarta di Liga Dangdut Indonesia atau Lida 2 Indosiar. Sungguh tak disangka gadis ayu bernama Ayu ini ternyata seorang pengamen dari Cilincing sejak usia 7 tahun. Dia anak ke 4 dari 4 bersaudara putri bapak Asep yang juga pengamen sudah 17 tahun. Ayu bersekolah kejar paket A kelas 6 dan pulang sekolah lalu ngamen sampai malam.

Soimah pun sempat tak percaya dengan kehidupan dan perjuangan Ayu selama ini. Di jaman sekarang masih ada gadis secantik Ayu tanpa gengsi mengamen untuk membantu orangtuanya. Namun sangat disayangkan dalam penjurian gadis berwajah cantik ini hanya mendapat satu lampu dari panel provinsi DKI Jakarta yaitu dari Khori Lida. Dari dewan juri pun Ayu hanya mendapat 1 lampu biru itupun dari juri tamu Richie.

Liga Dangdut Indonesia 2019 adalah sebuah ajang pencarian bakat menyanyi dangdut musim kedua dari Liga Dangdut Indonesia yang ditayangkan di Indosiar. Acara ini mulai tayang perdana pada tanggal 14 Januari 2019. Dewan Dangdut atau juri tetap yang ditugaskan tiap malam berjumlah 7 orang, beberapa diantaranya adalah Inul Daratista, Soimah Pancawati, Nassar, Rita Sugiarto, Dewi Perssik, Zaskia Gotik dan Erie Suzan serta juri tamu yang berasal dari penyanyi dengan genre musik lain non-dangdut seperti pop, rock, jazz, keroncong, rap dll. Serta terdapat Fashion Guru berjumlah 5 orang yang bergantian mengomentari fashion peserta tiap malamnya yaitu Caren Delano, Maya Ratih, Fomal, Eko Tjandra dan Defrico Audy. - Biodata Ayu Nuraini Jakarta Lida 2 Liga Dangdut Indosiar 2019

#Lihat pula : Daftar Lengkap Peserta Lida 2 Liga Dangdut