Profil Siti Badriah Kekasih Krisjiana Baharudin

Profil Biodata Siti Badriah Kekasih Krisjiana BaharudinSiti Badriah (lahir di Bekasi, 11 November 1991; umur 27 tahun)[2] atau yang lebih dikenal dengan nama Sibad adalah seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Pada tahun 2018, namanya melejit setelah membawakan single "Lagi Syantik" yang telah ditonton lebih dari 200 juta kali di situs YouTube. "Lagi Syantik" berhasil masuk dalam tangga musik Billboard YouTube, dengan menduduki posisi tertinggi di urutan ke-4.

Krisjiana Baharudin yang lahir pada 9 Juni 1994 adalah kekasih Siti Badirah yang berprofesi sebagai Artis dan bintangi FTV. Dia melamar sang kekasih Siti Badriah di Korea Selatan, Sabtu (13/01/2019) waktu Seoul saat keduanya tengah berlibur. Krisjiana Baharudin mengawali karirnya di dunia hiburan dengan membintangi sebuah iklan dan setelah itu, berbagai tawaran iklan dan lainnya berdatangan. Wajah Krijiana Baharudin tak asing karena membintangi iklan sebuah snack yang ber-tagline 'Lu Rese Kalau Lagi Laper'. Bersama dengan Siti Baharudin, Krisjiana Baharudin membintangi FTV berjudul Rengginang Bulat Digoreng Dadakan Dijual Manja Sama Biduan Syantik.

Berita bahagia tentang mereka pertama kali diketahui dari postingan Sibad, panggilan akrab Siti Badriah di Instagramnya, Sabtu (13/01/2019). Di postingan itu, terlihat potret romantis Sibad bersama sang kekasih yang nampak mencium kening Sibad, sedang Sibad memamerkan sebuah cincin di jari manis tangannya. Krisjiana memakai cicin mendiang ibunya yang kini tengah tiada. Sibad lalu menuliskan kata-kata romantis di caption postingan Instagram. Tak berselang lama, sang kekasih juga terlihat membagikan potret Sibad dengan cincin di jarinya. Ia pun menuliskan kata-kata manis untuk kekasih hatinya itu.