Ria Ricis YouTuber Adik Oki Setiana Dewi

Profil Biodata Ria Ricis YouTuber Adik Oki Setiana DewiRia Yunita yang lahir di Batam, 1 Juli 1995; umur 23 tahun atau lebih dikenal sebagai Ria Ricis adalah pembawa acara dan selebriti internet berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan adik kedua dari penulis sekaligus aktris Oki Setiana Dewi. Sang kakak Oki Setiana Dewi (lahir di Batam, Kepulauan Riau, 13 Januari 1989; umur 30 tahun) adalah seorang pemeran Indonesia yang memerankan tokoh Anna dalam film Ketika Cinta Bertasbih.

Oki lahir dari pasangan berdarah Jawa-Palembang, Suliyanto dan Yunifah Lismawati. Sejak usia 16 tahun, Oki telah merantau ke Jawa dan menetap di Depok. Alumni SMA Negeri 1 Depok ini kemudian kuliah di Universitas Indonesia jurusan Sastra Belanda pada tahun 2007 dan lulus pada 2012. Oki sempat bermain di beberapa FTV sebelum akhirnya memutuskan untuk berjilbab pada tahun 2005. Kariernya di dunia seni peran sempat terhenti, sebelum akhirnya memerankan karakter utama perempuan dalam cerita Ketika Cinta Bertasbih.

Biodata Ria Ricis :

Nama lahir Ria Yunita
Nama lain Ria Ricis
Lahir 1 Juli 1995 (umur 23) Batam, Kepulauan Riau, Indonesia
Pekerjaan Aktris, pembawa acara, YouTuber, selebriti internet
Tahun aktif 2015 - sekarang
Hubungan Oki Setiana Dewi (kakak), Shindy Kurnia Putri (kakak)
Orang tua Sulyanto (ayah), Yunifah Lismawati (ibu)
Alma mater Universitas Pancasila

Vlog Ria Ricis Bersama Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumaira Jadi Trending Karena Mobil 15 M. Vlog terbaru YouTuber Ria Ricis kembali bertengger di Trending YouTube saat singgah di rumah pedangdut Ayu Ting Ting, ditemani Bilqis Khumaira Razak. Tak main-main, posisi video youtube Ria Ricis saat bersama Ayu Ting Ting dan Bilqis ada di peringkat dua di Indonesia. Meski posisinya berada diperingkat kedua, Ria Ricis tetap disebut sebagai ratu YouTube. Hal tersebut karena, YouTuber yang berada diperingkat satu adalah seorang pria, Atta Halilintar.