Tiara Dewi Cerai dari Lucky Hakim kini Berhijab

Profil Biodata Tiara Dewi - Syahrini KW Kini Cantik BerhijabTiara Dewi (lahir di Cianjur, 13 Februari 1988; umur 30 tahun) merupakan seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali mengawali kariernya sebagai Pemain FTV dan sekarang tahun 2016 mengeluarkan singel lagu pop yang berjudul Ku Ingin Ciptaan Komposer handal Chosy Pratama produksi Tata Liem Record dan sekarang bernaung di Tata Liem Management dan dimanajeri langsung oleh Tata Liem.

Tata Liem (lahir di Medan, Indonesia, 27 Februari 1976; umur 42 tahun) merupakan seorang manajer artis dan aktor serta penyanyi berkebangsaan Indonesia. Terlahir dengan nama Tatalim Nasution. Dia pertama kali mengawali kariernya sebagai manajer artis yang bernaung di Tata Liem Management dan merupakan manajer dari artis Bella Shofie, Boy Hamzah, Ozi Syahputra, Andreano Philip, Meivin Malelak, Rina Herkiamto, Aleta Molly sertaRasheed Ali.

Tiara Dewi rupanya makin berbenah diri usai bercerai dari Lucky Hakim pada September 2017 lalu. Tak hanya penampilannya yang kini sudah memutuskan untuk berhijab. Artis yang awal karirnya di dunia hiburan dijuluki Syahrini KW ini pun banyak mengunggah hal-hal positif di Instagramnya. Kata-kata inspiratif hingga cuplikan-cuplikan ayat al Quran dan hadits Nabi pun tak luput ia bagikan. Tiara pun kini lebih fokus menjaga anaknya, Aditya. Pasalnya ia kini banyak waktu luang yang dihabiskan bersama putra kecilnya, terlihat dari akun Instagramnya.