Frederika Alexis Cull - Puteri Indonesia 2019

Profil Biodata Frederika Alexis Cull - Puteri Indonesia 2019Frederika Alexis Cull (lahir di Gold Coast, 20 November 1999; umur 19 tahun) adalah pemenang kontes Puteri Indonesia 2019. Frederika akan mewakili Indonesia pada kontes Miss Universe 2019. Ia memiliki darah campuran Lampung dengan Inggris. Frederika lahir di Gold Coast, Queensland, Australia dari ayah Australia kelahiran Inggris, Rayn Cull, dari Brisbane, dan seorang ibu Indonesia, Yulia Peers, dari Lampung. Setelah lulus sekolah dasar, Frederika pindah ke Jakarta dan bekerja sebagai model sejak usia 9 tahun. Dia adalah mahasiswa tahun akhir di Australian Independent School Indonesia di mana dia mengambil jurusan Manajemen Bisnis Internasional. Kontes kecantikan Puteri Indonesia 2019 - Frederika terpilih sebagai Puteri Indonesia DKI Jakarta 1 yang menjadikannya sebagai perwakilan provinsi DKI Jakarta pada kontes Puteri Indonesia 2019. Dalam ajang Puteri Indonesia 2019, ia terpilih sebagai pemenang. Miss Universe 2019 - Atas kemenangannya di ajang Puteri Indonesia, Frederika berhak mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2019 yang akan diselenggarakan akhir 2019.

Jesica Fitriana Martasari (31 Maret 1995 kelahiran Bogor, Jawa Barat) adalah model dan pemenang kontes kecantikan Puteri Indonesia 2019 yang memperoleh gelar Puteri Indonesia Pariwisata 2019. Jesica akan mewakili Indonesia pada kontes Miss Supranational 2019 yang akan diselenggarakan di Polandia. Ia memiliki darah campuran Sunda dengan Pakistan. Jesica lahir dan besar di Bogor, Jawa Barat, Indonesia dari ayah keturunan Indo-Pakistan bernama Malik Alfharisi dengan Ibu berdarah Sunda bernama Neneng Nurbaiti. Sejak belia, Jesica telah bekerja sebagai model, bahkan ia juga terpilih sebagai Mojang Bogor. Jesica Fitriana Martasari mempunyai saudara laki-laki yang bernama Alris Alfharisi. Jesica menyelesaikan pendidikan menengah atas di SMA Regina Pacis - Bogor, dan menyelesaikan kuliahnya di Institut Teknologi Bandung jurusan Business and Management dengan status Cum Laude.

Selain bekerja sebagai model, Jesica memiliki hobby Menari dan olahraga Boxing. Jesica juga turut tergabungnya sebagai aktivis yang aktif dan fokus pada ADHA, anak-anak yang terinfeksi penyakit HIV atau AIDS yang diturunkan oleh orang tuanya. Pada beberapa kesempatam Jesica kerap tergabung dalam acara seminar kampanye untuk menghapus stigma terhadap para penderita HIV yang dapat membuat para ADHA menjadi depresi dan menghambat proses penyembuhannya. Ia juga kerap melakukan kunjungan ke salah satu rumah ADHA di kawasan Bogor. Kontes Kecantikan Puteri Indonesia 2019. Jesica terpilih sebagai Puteri Indonesia Jawa Barat yang menjadikannya sebagai perwakilan provinsi Jawa Barat pada kontes Puteri Indonesia 2019. Dalam ajang Puteri Indonesia 2019, ia terpilih sebagai pemenang Puteri Indonesia Pariwisata di Jakarta Convention Center, Jakarta, Indonesia pada tanggal 8 Maret 2019.

Pada Malam Grand Final Puteri Indonesia 2019 juga dihadiri oleh Miss Supranational 2018, Valeria Vázquez dari Puerto Riko sebagai bintang tamu utama, selain juga Miss Supranational 2017, Jenny Kim dari Korea yang duduk sebagai panelis dewan juri utama. Miss Supranational 2019 - Sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2019, Jesica berhak mewakili Indonesia di ajang Miss Supranational 2019 yang akan diselenggarakan akhir 2019 di Polandia. Dimana Miss Supranational 2018, Valeria Vázquez dari Puerto Riko akan memahkotai penerusnya.

Jolene Marie Cholock-Rotinsulu (lahir di Jakarta, 15 Mei 1996; umur 22 tahun) adalah pemenang kontes Puteri Indonesia Sulawesi Utara 2019 dan akan mewakili provinsi Sulawesi Utara pada kontes Puteri Indonesia 2019. Jolene mengawali kariernya pada kontes kecantikan televisi Miss Celebrity Indonesia 2010 mewakili kota Manado, dimana ia meraih posisi Runner-up 1 dan penghargaan khusus Miss Photogenic. Jolene adalah puteri dari Roy Gustaf Rotinsulu dan Allery Lee Cholock, dan memiliki seorang kakak yang bernama Sirena Elizabeth Rotinsulu yang menjuarai Miss Celebrity Indonesia 2011.[2] Jolene pernah menjalin hubungan dengan pesepakbola Daniel Timothy Wenas. Ditahun 2018, Jolene menjadi bagian dari organisasi komite Indonesia Pesta Olahraga Difabel Asia 2018.