Dinar Candy dan Pamela Safitri Duo Serigala

Biografi Profil Biodata Dinar Candy Miswari - DJ PenyanyiDinar Candy yang bernama asli Dinar Miswari lahir 21 April 1993 di Bandung, Jawa Barat, Indonesia adalah seorang DJ Disk Jockey dan Penyanyi Indonesia. Namanya pun cukup terkenal bagi para penggemar hiburan malam karena dia kerap tampil off air di berbagai daerah dan tempat hiburan. Selain wajahnya yang cantik, DJ satu ini juga dikenal dengan penampilannya yang terbuka yang kerap membuatnya banjir kritik dari netizen.

Tak hanya bermusik, Dinar Candy juga sangat menyukai pantai yang hal ini diketahui dari postingan Instagramnya. Ia kerap mengunggah foto-foto dirinya saat mengunjungi berbagai pantai cantik nan eksotis di tanah air. Penampilan DJ cantik ini juga sangat fashionable dengan gaya berbusananya selalu up to date dan kekinian. Bahkan tak jarang ia juga berpenampilan glamour layaknya sosialita. Dinar Candy juga merupakan partner Pamela Safitri Duo Serigala. Mereka berkolaborasi dan menamakan diri sebagai The Bubble. Baru-baru ini keduanya bahkan mengeluarkan goyangan baru bernama goyang SS yang merupakan kepanjangan dari Shake-Shake.

Pamela Safitri (lahir di Lampung, 5 Maret 1993; umur 26 tahun) adalah aktris berkebangsaan Indonesia. Ia juga merupakan personil Duo Serigala. Duo Serigala adalah sebuah grup musik asal Indonesia yang didirikan pada tahun 2014. Anggotanya berjumlah dua orang yaitu Pamela Safitri dan Oza Kioza. Grup musik ini memiliki genre dangdut. Lagu pertamanya ialah Abang Goda dirilis tahun 2014. Pada tahun 2015, merilis single kedua yang berjudul Tusuk Tusuk.

Beberapa waktu terdengar kabar bahwa, Duo Srigala bubar. Duo personil Pamela Safitri dan Ovi Sovianti dianggap berselisih paham hingga membuat grup yang mereka rintis kandas. Kini, Pamela diketahui telah menganndeng penyanyi dangdut sekaligus Disc Jokey (DJ) yaitu Dinar Miswari. Pemela dan Dinar telah menjalani project bersama hingga akhirnya kini sudah ada nama Duo mereka. "We are the bubble 69," tulis akun Instagram The Bubble 69 saat mengunggah foto Pamela dan Dinar. Diketahui sebelum nama duo mereka muncul, kekompakan Pamela dan Dinar kerap dipamerkan. Bahkan Dinar membeberkan bahwa Pamela adalah teman kerja bukan karena kesirikan.