Biodata Dita Fakhrana Utami Model Presenter

Biografi Profil Biodata Dita Fakhrana Utami - Telekuis Black Cinema Bioskop Trans TVDita Fakhrana Utami atau yang akrab dikenal sebagai Dita Fakhrana (lahir di Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia, 11 Mei 1994; umur 25 tahun) adalah seorang aktris dan pembawa acara berkebangsaan Indonesia an serin muncul saat Telekuis Black Cinema Bioskop Trans TV. Namanya dikenal luas saat ia menjadi pembawa acara dalam GO-JEK Traveloka Liga 1 2017 yang disiarkan di tvOne.

Sebelum terkenal, Dita memulai kariernya sebagai seorang pramugari. Tidak lama kemudian, ia mengikuti Puteri Indonesia 2017 perwakilan dari DKI Jakarta 2. Nama Dita semakin melambung saat ia memandu Liga 1 2017 dan Liga 2 2017 yang disiarkan di stasiun televisi tvOne. Dan ia juga menjadi presenter di acara Ayo Hidup Sehat, One Pride Glory dan UFC Seru.

Akhir tahun 2018, ia tidak lagi bersiaran di tvOne. Sejak 2019, ia mulai membintangi program komedi yang disiarkan di NET., Bisa Ae. Perempuan yang juga memiliki kemampuan Muay Thai, jiujitsu dan MMA ini sempat membawakan program Selamat Pagi Nusantara yang disiarkan di ANTV pada tahun 2017.

Dikabarkan Dita Fakhrana menggugat suaminya, Ilham Prawira. Keduanya diduga sudah pisah rumah. Rumah tangganya berujung di pengadilan, simak kisah cinta Dita Fakhrana dan Ilham Prawira. Gugatan pemilik nama lengkap Dita Fakhrana Utami itu terdaftar pada tanggal 14 April 2021 dengan nomor perkara 1625/Pdt.G/2021/PA.JS. Berdasarkan Sistem Informasi Pengadilan Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan, sidang perdana Dita Fakhrana Utami dan Ilham Prawira sudah dilaksanankan sejak Selasa 8 Juni 2021. Demikian kisah cinta Dita Fakhrana dan Ilham Prawira sebelum ada gugatan cerai.