Profil Kim Jung-hyun Aktor asal Korea Selatan

Profil Biodata Kim Jung-hyun Aktor asal Korea SelatanKim Jung-hyun (lahir 5 April 1990) adalah aktor asal Korea Selatan. Ia telah membintangi beberapa drama seperti Don't Dare to Dream, Rebel: Thief Who Stole the People dan paling dikenal karena peran utamanya dalam drama remaja KBS2 School 2017, drama JTBC Welcome to Waikiki, drama MBC Time , serta drama tvN yaitu Crash Landing on You (2019). Selain itu, ia juga mendongkrak popularitas nya setelah menjadi pemeran utama dari serial drama populer tvN yaitu Mr. Queen (2020-2021).

Kim Jung-hyun (lahir 5 April 1990) adalah aktor asal Korea Selatan. Ia telah membintangi beberapa drama seperti Don't Dare to Dream, Rebel: Thief Who Stole the People dan paling dikenal karena peran utamanya dalam drama remaja KBS2 School 2017, drama JTBC Welcome to Waikiki, drama MBC Time , serta drama tvN yaitu Crash Landing on You (2019). Selain itu, ia juga mendongkrak popularitas nya setelah menjadi pemeran utama dari serial drama populer tvN yaitu Mr. Queen (2020-2021).

Kim Jung-hyun memulai debut aktingnya dalam film Overman yang ditayangkan perdana di Busan International Film Festival 2015. Ia mendapatkan perhatian setelah berperan sebagai adik dari Gong Hyo-jin dalam drama komedi romantis Don't Dare to Dream pada tahun 2016. Kemudian, Jung-hyun membintangi drama sejarah Rebel: Thief Who Stole the People sebagai saingan Yoon Kyun-sang. Pada tahun yang sama, ia bermain dalam drama MBC And Spring bersama Han Sun-hwa.

Pada tahun 2017, ia berperan sebagai peran utama dalam drama remaja KBS2 School 2017. Selanjutnya, Jung-hyun bermain dalam drama khusus KBS2 Buzzcut Love yang ditayangkan pada bulan November. Pada tahun 2018, Jung-hyun berperan dalam drama JTBC berjudul Welcome to Waikiki dan diikuti dalam melodrama MBC berjudul Time. Namun, pada 26 Agustus 2018, diumumkan bahwa Jung-hyun keluar dari drama Time karena masalah kesehatan. Pada tahun 2019, Jung-hyun membintangi drama tvN berjudul Crash Landing on You bersama Hyun Bin dan Son Ye-jin. Pada tahun 2020, Jung-hyun kembali membintangi drama tvN berjudul Mr. Queen bersama dengan Shin Hye-sun sebagai pemeran utama.