Biodata Nora Alexandra Philip istri Jerinx SID

Profil Biodata Nora Alexandra Phillip Menikah Jerinx SID WikipediaNora Alexandra adalah Model cantik yang dikabarkan baru menikah dengan Jerinx SID. Sosok model cantik Nora Alexandra Philip kian menjadi perbincangan publik sejak menjalin hubungan dengan Jerinx SID. Ayahnya merupakan orang Swiss sedangkan sang ibu adalah orang Jember. Nora Alexandra Philip sudah lama tinggal di Bali. Setelah hubungannya dengan Jerinx SID mencuat, nama Nora Alexandra Philip semakin digaungkan di media sosial dan masyarakat luas tentang Rencana pernikahan Nora dan Jerinx yang sebentar lagi. Diketahui jika Jerinx dan mantan istri Aliff Alli Khan ini sebelumnya telah bagikan beberapa momen prewedding di media sosial mereka.

Sebelumnya, Nora Alexandra Philip dan Aliff Alli bin Ali Dad Khan adalah Pasangan yang sempat bikin heboh lantaran kasus buku nikah palsu ini sekarang dikabarkan sudah dalam proses bercerai. Postingan Nora Alexandra Philips soal buku nikahnya dengan Aliff Alli bikin geger publik. Model cantik berdarah Indonesia-Swiss itu menunjukkan sebuah foto yang diduga sebagai hasil editan komputer. Tak lama setelah memposting foto tersebut, Nora mendadak menghapusnya. Tudingan bahwa potret tersebut memang editan pun semakin ramai diarahkan kepada Nora dan Aliff. Berbagai usaha pun dilakukan oleh Nora dan Aliff untuk membuktikan bahwa mereka sudah menikah. Salah satunya adalah memposting rekaman suara kala mereka berdua melangsungkan akad nikah beberapa bulan lalu.

Jerinx memiliki nama asli I Gede Ari Astina. Astina itu berarti kerajaan para ksatria, yang diambil dari mitologi Mahabarata. Entah mengapa, Jerinx sering mengklaim dirinya sebagai seorang supir truk. Rupanya, hal itu terjawab saat dirinya melakukan tanya jawab dengan Soleh Solihun dalam vlognya. Di antara rekan bandnya yang lain, Bobby Kool dan Eka Rock, Jerinx adalah satu-satunya personel yang memiliki banyak haters alias para pembenci. Bahkan, oleh penggemar bandnya sendiri, Jerinx adalah personil yang sering kali dihujat, baik ketika di dunia maya atau saat beraksi di atas panggung. Tanpa malu-malu, Jerinx mengaku sebagai seorang yang suka sekali mabuk. Karena kebiasannya ini, banyak penggemar yang mamaki Jerinx dan bahkan ada yang meminta Jerinx untuk mundur dari SID. Salah satu fakta tentang Jerinx yang bikin geleng kepala adalah, mau nakal sampai tua!

Superman Is Dead (disingkat SID) adalah sebuah grup musik dari Bali, bermarkas di Poppies Lane II - Kuta. Grup musik ini beranggotakan tiga pemuda asal Bali, yaitu: Bobby Kool sebagai gitaris merangkap vokalis, Eka Rock sebagi bassis, dan Jerinx sebagai drummer. Superman Is Dead yang biasanya dipanggil SID terbentuk pada tahun 1995. Awal mula terbentuknya SID (Superman Is Dead) dimotori oleh anggota band heavy metal Thunder bernama I Made Ari Astina sering dipanggil Jerinx yang ingin membentuk band baru. Dan drummer band new wave punk Diamond Clash bernama I Made Budi Sartika yang biasa dipanggil Bobby Kool ingin menjadi gitaris dan vokalis.