Profil & Biodata Selebgram Cantik Dara Arafah

Profil Biodata Dara Arafah vs Lucinta Luna vs Deddy Corbuzier - WikipediaDara Arafah berusia 18 tahun adalah seorang Selebgram cantik yang sekarang menjadi mahasiswi juruan Komunikasi di Universitas Bunda Mulia. Sejak SMA Dara ternyata sudah menjadi sosok yang fenomenal memiliki pribadi yang sangat ceria dan kocak. Lagu "Lelaki Kardus" yang sebenarnya sempat viral pada 2016 lalu kembali viral lantaran Dara Arafah yang memasukkan lagu tersebut di akhir videonya yang berisi sindiran.

Kabar terbaru, Selebgram Dara Arafah membalas tudingan pansos atau panjat sosial yang diarahkan penyanyi dangdut, Lucinta Luna. Ia tak ikut marah-marah dengan bahasa kasar yang sudah dilontarkan Lucinta. Sebaliknya, Dara menghapalkan semua ucapan Lucinta Luna yang diunggah di akun Instagramnya itu lalu ia membuat gerakan mengikuti kata-katanya itu. Gayanya memperagakan semua ucapan pedas Lucinta dengan membuat gerakan tarian yang santai dan pas dan diunggah di akun Instagramnya pada Ahad, 12 Januari 2020.

Penonton video Dara memparodikan Lucinta itu sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali dan yang berkomentar pun lebih dari 60 ribu. Mereka kebanyakan merasa terhibur melihat tayangan ini dan juga memberikan dukungan dan semangat kepada Dara. Sebelumnya, Lucinta pernah berkonflik dengan Deddy Corbuzier dan Boy William. Konflik itu selalu berakhir damai dengan sikap keduanya yang memilih mengalah bahkan memeluk Lucinta Luna.