Liza Aditya - Penyanyi Berkarier di Malaysia

Biografi Profil Biodata Liza Aditya - Penyanyi Berkarier di MalaysiaLiza Aditya merupakan penyanyi pendatang baru yang cukup populer di Malaysia. Meski dikenal sebagai penyanyi asal Malaysia, ternyata lahir di Nanggroe Aceh Darussalam. Liza menempuh pendidikan di SMP N 1 Bangkinang Riau, kemudian melanjutkan SMA N 1 Bangkinang selama satu tahun, hingga ia pindah ke Jakarta dan melanjutkan pendidikannya di Institut Kesenian Jakarta.

Sampai saat ini, penyanyi cantik ini sudah merilis empat lagu. Yakni 'Kisah yang Salah', 'Mencintai yang Mencintainya', 'Bahagianya Hari Raya', dan 'Bahagia Telah Datang'. Sebagai pendatang baru, Liza termasuk penyanyi yang cukup berhasil. Pasalnya, beberapa lagu yang ia bawakan sempat menjadi lagu hits di Malaysia.

Liza pernah menjadi sorotan setelah ia dituding sebagai seorang Transgender oleh warganet sama halnya Lucinta Luna. Liza sempat membuat klarifikasi di akun Instagramnya, menolak tuduhan tersebut. Liza pun sempat menggandeng pengacara kondang Sunan Kalijaga untuk membawa kasus tersebut ke jalur hukum.

Liza Aditya kembali menjadi buah bibir setelah ia diduga menjadi sosok LA yang dikatakan sedang dekat dengan Atta Halilintar. Hal tersebut terungkap setelah rekaman CCTV sosok LA dan Atta Halilintar di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan pada bulan Januari lalu.