Biodata Nabilla Gomes - Penyanyi Dangdut

Profil Biodata Nabilla Gomes - Penyanyi Dangdut
Nabilla Gomes yang bernama asli Hanna Nabila Rizka kelahiran Surabaya, 17 Juni 1993 adalah pedangdut yang memilki paras cantik dan karier yang cemerlang. Nabilla Gomes mengakui saat ini tidak memiliki kekasih hati dan baru saja putus dengan sosok lelaki yang tak disebutkan identitasnya sebulan lalu.

Wanita itu menegaskan bahwa ia mencari seorang pria yang bisa membahagiakannya baik di dunia dan juga akhirat. Tentu ada alasan mengapa Nabilla Gomes ngotot ingin melepas status lajangnya dan menjalani bahtra rumah tangga dalam balutan pernikahan dengan pria pilihannya.

Pedangdut Nabilla Gomes menjadi sorotan terkait kabar kedekatannya dengan dua selebritas yakni Kriss Hatta dan Sule. Kabar kedekatan dengan Kriss Hatta bermula karena aplikasi Tik Tok beberapa waktu lalu. Sementara isu hubungannya dengan komedian Sule, Nabilla Gomes jadi pusat perbincangan warganet sebulan belakangan ini.

Nabilla disorot publik atas video musiknya di YouTube yang berkolaborasi dengan mantan suami Lina Jubaedah itu. Lantas, penyanyi dangdut itu pun berusaha meluruskan isu yang beredar tentang dirinya dan Sule. Dia mengaku bahwa saat ini sedang tidak dekat dengan siapa pun, termasuk Sule yang belakangan ini santer digosipkan  dengan dirinya.

Pelantun Langsung ke Pelaminan itu mengatakan bahwa sebulan lalu, dia bersama Sule ada pekerjaan atau proyek bersama untuk YouTube. Perkenalannya dengan Sule, kata Nabilla Gomes, saat dirinya menjadi bintang tamu di program televisi yang dipandu oleh ayah penyanyi Rizky Febian itu.