Profil Millen Cyrus dan Biodata Millendaru

Profil dan Biodata Millendaru alias Millen Cyrus shalat jumatMillendaru Keponakan Ashanty dan Sahabat Lucinta Luna. Belakangan ini, nama MIllendaru banyak sekali dibicarakan publik lantaran diketahui memiliki kedekatan dengan Lucinta Luna yang tak kalah kontroversial. Tak hanya itu, Hotman Paris yang baru-baru ini juga mengorek kehidupan pribadi keponakan Ashanty itu, membuat publik semakin penasaran dengan Millendaru.

Awal mula nama Millendaru dikenal yakni setelah ia mengunggah foto kekasih pria di akun Instagram miliknya. Usai kemunculan itu, Ashanty sebagai tante mendadak marah yang kemudian diluapkan di media sosial Twitter. Dalam cuitannya, Ashanty menulis jika ia kesal pada keluarga yang tak dapat diingatkan dan berharap agar kembali ke jalan yang benar. Meski tak menyebutkan nama Millendaru, namun aksi Ashanty ini terjadi setelah unggahan sang keponakan di Instagram.

Sejak berita ini mencuat, akun instagram Millen (Millen Cyrus) dikunci. Dari akun lama (Millendaru) diketahui, aktivitas keponakan Ashanty ini sekitar 3 hingga 4 tahun silam. Saat itu Millen masih terlihat Macho dengan potongan rambut khas lelaki. Di akun itu MIllen juga sempat mengunggah fotonya bersama Aurel Hermansyah, anak Anang dan Krisdayanti. Meski lama tak diupdate ada juga komentar yang masuk di akun tersebut belum lama ini. Sementara penampilan Millen saat ini banyak dipandang nyinyir netizen. Seperti komentar yang masuk di akun gosip.