Profil Nadya Mustika Rahayu Istri Rizki Syafaruddin

Profil Nadya Mustika Rahayu Istri Rizki Syafaruddin BiodataNadya Mustika Rahayu dilihat dari Instagram merupakan gadis asal Bandung, Jawa Barat yang jadi isri Rizki DAcademy. Kabar soal pernikahan Rizki Syafaruddin atau dikenal dengan nama Rizki DAcademy ternyata bukan isapan jempol belaka. Pada Jumat ini (17/7/2020) Rizki resmi menikahi gadis cantik bernama Nadya Mustika Rahayu. Pernikahan Rizki dan Nadya pun digelar dengan adat Sunda.

Rizki yang berusia 23 tahun ini mendapat ucapan selamat dari pedangdut Evi Masamba. Belum banyak artis yang memberi ucapan selamat karena Rizki sendiri belum mengunggah apapun terkait pernikahannya dengan Nadya, saat artikel ini ditulis. Sebelum akhirnya menikah, Rizki memang sudah santer dikabarkan akan menikah.

Pasca putus dari Lesty, Rizki melamar gadis lain yang kala itu belum diungkap identitasnya kepada publik. Tanpa pacaran, Rizki mengaku proses sebelum pernikahannya hanya melalui proses ta'aruf. Kala itu Rizki menyebut jika calon istrinya bukan dari kalangan artis. 

Rizki berseloroh jika ia memutuskan menikah setelah salat tahajud. Kala itu Rizki juga mengaku baru sekali bertemu calon istrinya. Sebelum hari pernikahan, dia tak berkomunikasi dengan calon istrinya sama sekali. Kini ia telah menikahi Nadya dan akhirnya bisa foto bersanding bersama, berikut foto-fotonya yang beredar di Instagram.