Profil Clara Gopa Duo Semangka Atta Halilintar

Biografi Profil Biodata Duo Semangka Clara Gopa dan Vanya KiaraClara Gopa adalah pedangdut yang belakangan ini mengaku terang-terangan menyukai Atta Halilintar. Bahkan Clara tak ragu berulangkali memasang wajah kekasih Aurel Hermansyah tersebut dalam akun Instagramnya seraya mengaku bakal menunggu. Clara Gopa personel duo semangka tidak pantang menyerah mengejar Atta Halilintar, meskipun pria itu sebentar lagi akan menikah dengan Aurel.

Duo semangka merupakan dua penyanyi dangdut yang terdiri dari Clara Gopa dan Vanya Kiara yang goyangan keduanya sangat khas. Sejak awal mula terbentuk, dua penyanyi ini memang sudah membikin heboh. Vanya Kiara dan Clara Gopan baru merilis lagu Kurang Syantik karya musisi Sony Bule. Artis dangdut yang sedang naik daun di tanah air yang menggunakan lebel Duo Semangka pernah batal tampil di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Dua wanita cantik ini awalnya dijadwalkan akan menghibur warga ujung timur pulau Madura pada Minggu tanggal 4 November 2018, pukul 12.30 WIB bertempat di Graha Adi Poday. Rencananya, Duo Semangka tersebut akan menjadi bintang tamu bersama musisi New Andaka Rock Dangdut dari kota Malang Jawa Timur pada rangkaian acara Seminar Akbar Tekhnologi Berbasis Digital. Gagalnya Duo Semangka itu, tertuang dalam surat permohonan maaf yang disampaikan pihak panitia kepada manajemen New Andaka Rock Dangdut Kabupaten Malang, tertanggal 29 OKtober 2018.

Setelah sukses viral lewat single pertama berjudul “Kurang Syantik”, kini Duo Semangka berniat menggebrak musik dangdut Indonesia dengan meluncurkan single kedua bertajuk Semangka Basah. Hal itu diungkap langsung Duo Semangka dan Managernya, Sonny Bule. Grup dangdut yang terdiri dari Vanya Kiara asal Jakarta dan Clara Gopa asal Malang ini rupanya juga punya jiwa sosial yang tinggi. Lewat lagu Apa Kabar Saudaraku, mereka menghibur sekaligus menyumbang untuk korban bencana di Indonesia