Profil Hana Hanifah - Selebgram Aktris FTV

Biografi Profil Biodata Hana Hanifah wikipedia foto video kasus HH ditangkap polisi instagram selebgram vs Nabilla Aprillya
Hana Hanifah adalah seorang selebgram dan Artis dan Pemeran FTV yang sempat menjadi sorotan yang akhir-akhir ini viral dan menjadi perbincangan publik. Sebelumnya pun Hana Hanifah dan Nabilla Aprillya mantan Atta Halilintar pernah berseteru yang berujung pada saling lapor ke pihak kepolisian. Hana Hanifah memasukan laporan di Polda Metro Jaya atas dugaan tindak penganiayaan dan ancaman kekerasan. Sementara Nabilla, memasukkan laporan terhadap Hana di Polres Metro Jakarta Selatan.

Konflik Hana Hanifah dan Nabilla Aprillya bermula di salah satu kafe di bilangan Jakarta Selatan pada 14 Juni lalu pukul 01.00 WIB. Pemain FTV Hana Hanifah resmi melaporkan seseorang artis selebgram perempuan berinisial NA di Polda Metro Jaya. Hana mengatakan jika dirinya mengaku mendapatkan perlakuan kekerasan dari NA tersebut.

Dari keterangan Hana, diketahui jika NA menyerang duluan dengan menyiramnya. Kemudian setelah menyiram, NA juga menggampar dan juga mencakar Hana. Usai kejadian tersebut, menurut Hana, ada pihak dari NA menghubungi manajernya untuk meminta damai. 
Nyatanya, pihak NA sudah melapor duluan kepada kepolisian dengan tuduhan penganiayaan.

Namun, Hana dan Nabilla memiliki keterangan yang berbeda terkait kronologi konflik di antara mereka. Nabilla punya kronologi versinya sendiri. Menurut Nabilla, Hana yang memulai pertikaian. Nabilla mengatakan, Hana mendatangi tempatnya duduk. Nabilla mengenal Hana sebagai salah satu pengikutnya di media sosial. Hana langsung melabraknya lantaran Nabilla berhenti mengikutinya di media sosial.

Lihat pula: Biodata Nabilla Aprillya Mantan Atta Halilintar