Richard Muljadi Cucu Konglomerat Kartini Muljadi

Profil Biodata Siapa Richard Muljadi yang Viral Karena Joging Dikawal Mobil Polisi - Shalvynne ChangRichard Muljadi adalah seorang pengusaha sukses di Indonesia, cucu dari konglomerat Kartini Muljadi. Sebelumnya, ia meraih gelar di bidang ekonomi dan pemasaran dari Monash University, Melbourne, Australia. Richard juga merupakan co-founder perusahaan teknologi Dua Tech Global dan direktur bisnis keluarganya, PT Mulia Graha Abadi. 

Richard Muljadi menikah dengan artis cantik Shalvynne Chang pada tahun 2019. Richard Muljadi pun mewarisi bisnis neneknya dengan menjadi pemilik perusahaan industri XINTAI - Well head & X - Mastree, Varel Drilling Bits, CORPRO SYSTEM Ltd. Coring services, Downhole Products. Tak hanya itu, Richard juga menjadi direktur di Oil Gas and Drilling Equipment Company.

Sang nenek yaitu Kartini Muljadi merupakan pebisnis wanita yang masuk daftar 40 orang terkaya di Indonesia versi majalah Forbes. Wanita terkaya di Indonesia ini memiliki kekayaan sebesar 760 juta dolar AS. Penghasilan pendiri firma hukum Kartini Muljadi & Rekan itu terutama berasal dari perusahaan obat Tempo Scan yang dikelola sang putra, Handojo.