Biodata Nathalie Holscher DJ Berhijab Istri Sule

Biografi Profil Biodata Nathalie Holscher Nathalie Holscher Menikah Istri SuleKomedian Sule dan DJ cantik Nathalie Holscher akan menikah pada Minggu (15/11/2020) sore. Rencananya, akad nikah Sule dan Nathalie Holscher akan disiarkan langsung. Sule dan Nathalie Holscher tak mengundang banyak tamu dalam hari pernikahannya. Keduanya hanya mengundang keluarga dan teman-teman dekat saja. Setelah beberapa waktu menjalin hubungan, Disc Jockey (DJ) cantik Nathalie Holscher dan komedian Entis Sutisna alias Sule akhirnya memutuskan untuk membangun bahtera rumah tangga bersama. Akad nikah Sule dan Nathalie Holscher disiarkan langsung di ANTV pada Minggu (15/11/2020) pukul 16.00 WIB. Lantas siapa sebenarnya Nathalie Holscher calon istri Sule?

Nathalie Holscher adalah seorang Penyanyi dan disc jockey (DJ) yang merilis lagu Indonesia Pasti Maju akhir Agustus 2020, sebagai wujud rasa cintanya pada Tanah Air Indonesia. Selebritas yang dikenal sebagai disc jocky (DJ) ini menggandeng penyanyi reggae Dellu Uyee untuk berduet melantunkan Indonesia Pasti Maju. Nathalie Holscher bukan pendatang baru di industri musik Indonesia. Selain dikenal sebagai disc jockey, Nathalie Holscher pernah merilis single Lautan Merah dan Live of Party. Dara cantik ini juga pernah bergabung dalam grup vokal D'Dolls dan The Secret bersama Piyu Padi Reborn.

Nathalie Holscher memutuskan menjadi mualaf. Kabar tersebut dibagikan Nathalie Holscher melalui akun Instagram @nathalieholscher, Selasa (22/9/2020). Saat itu Nathalie Holscher mengunggah foto sedang memegang surat keterangan memeluk Islam dan menjadi mualaf. Menariknya, Nathalie Holscher terlihat ditemani pelawak kondang Sule ketika memutuskan memeluk ajaran agama Islam. Selama ini Nathalie Holscher memang dikabarkan dekat dengan Sule hingga muncul kabar bahwa menjadi mualaf karena kedekatannya dengan ayah Rizky Febian yang semakin serius itu. Tidak lupa, Nathalie Holscher mengucapkan terima-kasih kepada Mualaf Center Indonesia yang telah membimbingnya dalam proses syahadat secara syariat.