Happy Asmara Goyang Bor Batako Penonton

Profil BiodataPemilik nama lengkap Happy Rismanda Hendranata ini kembali banyak dibicarakan ketika mengusung goyangan 'Bor Batako'Happy Asmara tersebut ia bawakan saat perayaan HUT ke-30 ANTV yang disiarkan secara langsung di stasiun televisi ANTV belum lama ini.

Happy Rismanda Hendranata atau lebih dikenal dengan nama Happy Asmara yang lahir di Kediri, 10 Juli 1999 adalah penyanyi dan pencipta lagu dangdut berkebangsaan Indonesia. Pedangdut asal Kediri, Jawa Timur ini mulai mencuri perhatian sejak videonya menyanyikan lagu Dalan Liyane viral di YouTube.

Sebelum terjun ke dunia dangdut, Happy awalnya bernyanyi dengan genre musik pop. Namun pilihan untuk menyanyi dangdut membuat dia semakin populer, bahkan videonya sering menjadi trending di Youtube. Bakat menjadi artis Happy Asmara ternyata sudah ada sejak dirinya masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Saat masih berusia 8 tahun, ternyata Happy Asmara sempat ditawari untuk melakukan pemotretan majalah anak-anak yang ada di Jawa Timur.

Mengikuti passion yang ada, Happy Asmara pun terpilih menjadi model untuk majalah anak-anak tersebut. Seiring berjalannya waktu, bakat lain Happy Asmara dalam bidang tarik suara mulai terlihat. Happy Asmara mulai melatih vokalnya sejak duduk di bangku SMP. Sosok Happy Asmara juga dikenal sebagai pedangdut top yang tak gengsi meski harus ngarit mencari rumput untuk ternak miliknya.