Biodata Sandra Dewi - Hendrikus Harvey Moeis

Biografi Profil Biodata Sandra Dewi Istri Hendrikus Harvey Moeis Melahirkan AnakSandra Dewi yang lahir di Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983; umur 33 tahun adalah seorang aktris Indonesia. Ia juga di kenal sebagai brand ambassador beberapa produk baik di Indonesia maupun Asia Tenggara. Sandra Dewi merupakan anak sulung dari tiga bersaudara dari orang tua yang memiliki darah Tionghoa dan Palembang. Ia menetap di Pangkalpinang hingga pindah ke Jakarta pada tahun 2001 untuk melanjutkan kuliah di London School of Public Relations.

Sandra Dewi mempunyai sebuah blog sebagai sarana interaksi antara ia dan penggemarnya. Blog ini mempopulerkan istilah Sanders untuk para penggemar Sandra Dewi. Sandra Dewi juga pernah mendapat kehormatan khusus sebagai Duta Anti Narkoba pada tahun 2008 oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Pada awal tahun 2015 Sandra Dewi menjadi satu satunya artis Indonesia yang terpilih mewakili project Walt Disney Company sebagai Cinderella untuk Disney Princess Calendar. Sandra Dewi sejak tahun 2014 menjabat sebagai Director of Corporate Communication dari perusahaan property PT. Paramount Land dan sukses meraup keuntungan sejak tahun pertama keterlibatannya.

Biografi Profil Biodata Sandra Dewi Istri Hendrikus Harvey Moeis Melahirkan AnakSandra Dewi Akhirnya Resmi Menikah - Sandra Dewi bisa bernapas dengan lega. Akhirnya penantian Sandra Dewi menemukan teman hidup di kala sedih dan senang telah terbayar. Adalah Hendrikus Harvey Moeis, pria beruntung yang berhasil mempersunting artis cantik Tanah Air ini. Proses pernikahan dilangsungkan di Gereja Katedral, Jakarta, hari ini, Selasa (8/11/2016). Upacara pernikahan berlangsung dengan khidmat dipimpin Romo DR. Andang L. Saat kedua mempelai mengucapkan janji suci, aura ketegangan sempat terasa dalam video yang ditayangkan secara live di media sosial. Untungnya, Sandra Dewi dan Harvey Moeis bisa mengucapkannya dengan lancar.

Setelah berhasil membaca ikrar perkawinan, Sandra Dewi dan Harvey Moeis terlihat lega. Sesekali, Sandra Dewi mengobrol dengan pria yang telah sah menjadi suaminya. Bahkan, Harvey Moeis pun tampak menggoda Sandra Dewi dengan mencium lembut pipi istrinya itu. Ucapan selamat pun langsung membanjiri Sandra Dewi di media sosial. Beberapa netizen menyebutkan ikut merasakan kebahagiaan yang tengah dirasakan Sandra Dewi. Netizen banyak menuliskan, "Congratulation atas pernikahan Sandra Dewi & Harvey Moeis". Pengguna menambahkan tak hanya ucapan selamat saja, netizen juga memberikan pujian penampilan Sandra Dewi. Dengan gaun pengantin putih berbahan tulle dengan model tube, membuat Sandra Dewi seperti seorang putri dari dunia dongeng.

#Lihat pula : Harvey Moeis - Suami Resmi Artis Sandra Dewi