Biodata Artis Cantik Angela Lee dan Suami

Biografi Profil Biodata Biodata Angela Lee Ditangkap polisi Utang Rp25 MiliarAngela Lee atau Angela Charlie adalah artis sinetron wanita yang cantik asal Kota Semarang - Jawa Tengah. Lulusan Akuntansi Universitas AKI Semarang ini membintangi sinetron Tombo Ati dan Permata Hati Bunda. Di akun instagram yang bernama Angelalee87, Angela pun lucu dan menyenangkan dengan ciri khas bahasa semarangnya yang medok.

Biografi Profil Biodata Biodata Angela Lee Kasus PenipuanAngela Lee ini juga mengaku sejak kecil senang tampil dan meminati banyak kegiatan seni. Dia juga sering ikut lomba, seperti menyanyi dan modeling. Namun, awal dia berlenggak-lenggok di lomba peragaan busana tanpa setahu orangtuanya. Waktu kelas I SD dia diajak tetangga yang anaknya kursus modeling beberapa bulan. Dia ikut dengan membawa celana pendek dan baju renang. Tidak tahu harus pakai baju apa. Eh, ternyata dia yang juara. Hari itu ibunya kebingungan mencari dia karena dia tidak pamit keluar rumah.

Biografi Profil Biodata Biodata Angela Lee Ditahan polisi Utang Rp25 MiliarBegitu pula ketika dia memutuskan pindah ke Jakarta saat sang bunda tengah bepergian ke Australia. Berbekal dua koper pakaian, Angela nekat ke Jakarta, tinggal di rumah kerabatnya. Hari itu juga dia melamar ke stasiun televisi dan diterima. Keesokan harinya langsung shooting. Angela lebih senang kerja di bidang seni ketimbang perbankan yang lebih sesuai dengan ilmunya yang sekarang lebih sesuai dengan hatinya.

Biografi Profil Biodata Biodata Angela Lee menipuSaat tiada pengambilan gambar, artis sinetron Angela Lee senang tinggal di tempat tinggalnya di salah satu apartemen di Jakarta Barat. Dia pun kadang bersama keluarganya berlibur ke Bali. Kesempatan tersebut menjadi momen penting bagi Angela yang kini jarang berkumpul dengan ayah, ibu, dan adiknya yang menetap di Semarang, Jawa Tengah.