Profil Jihan Audy Penyanyi Dangdut Mojokerto

Biografi Profil Biodata Jihan Audy Kecelakaan tabrakan Wikipedia IndonesiaJihan Audy memiliki nama panjang Jihan Audylia Arinde Silva, ia sudah dikenal sebagai biduan dandgut di usia yang masih belia. Jihan lahir di Mojokerto, 12 Januari 2004. Sejak usianya masih 13 tahun, Jihan sudah sering ikut konser bersama orkes musik yang biasa menampilkan Via Vallen dan Nella Kharisma. Jihan pun tak jarang membawakan lagu andalan Via ataupun Nella. Artis dangdut Jawa Timur berparas ayu ini mulai dikenal dengan berbagai lagu yang dibawakan, mulai dari lungset, jaran goyang, suket teki, terlalu rindu, ojo nguber welase, tembang tresno, dan masih banyak lagi lainnya. Seperti artis-artis besar lainnya, Jihan Audy ternyata memiliki komunitas fans bernama JYLO. Nama itu diambil dari kepanjangan atau singkatan Jihan Audy Lovers.

Biografi Profil Biodata Jihan Audy Kecelakaan tabrakan Wikipedia IndonesiaTampak dalam beberapa aksinya di panggung Jihan jarang berjoget. Ia justru lebih sibuk mengambil uang saweran dari penonton yang tak kunjung berhenti. Warganet sepertinya terpukau dengan kecantikan Jihan. Kalau Via Vallen memiliki Vianisty, Jihan juga memiliki penggemar yang bernama Jylomanisee. Saat ditelusuri Solopos.com, Selasa (7/11/2017), di Instagram sudah ada banyak akun penggemar, antara lain @jihanaudy_jylo_manisseee dan @jihanaudy231. Dalam sebuah video Jihan mengaku akun Instagram miliknya adalah @jihanaudy123_real, hingga hari selasa akun tersebut memiliki sekitar 206.000 follower.

Biografi Profil Biodata Jihan Audy Kecelakaan tabrakan Wikipedia IndonesiaNiat pedangdut Jihan Audy untuk rekaman dengan artis Banyuwangi terpaksa ditunda. Pasalnya, dalam perjalanan ke studio rekaman, mobil yang dikendarai Jihan Audy mengalami kecelakaan di jalur pantura depan Pantai Bentar, Probolinggo, Jawa Timur, Selasa (6/2) pagi. Mobil Honda HR-V yang ditumpangi Jihan bersama ibunya, Karmiatun itu bertabrakan dengan Bus Rasa Sayang Jaya. Dari pantauan Jawa Pos Radar Bromo, Jihan Audy dan ibunya masih menjalani perawatan di ruang VIP Sakura 7 Rumah Sakit Wonolangan, Probolinggo. Menurut dokter jaga IGD RSU Wonolangan, dr Rizka Oktovian Ariyanti, kondisi Jihan Audy mengalami koskuler. Sementara kondisi Karmiatun, mengalami luka robek pada kepala depan bagian dahi sepanjang 21 sentimeter. Dari informasi yang dihimpun, pagi itu Jihan Audy dan ibunya dalam perjalanan dari Semarang ke Banyuwangi. Mereka naik mobil Honda HR-V bernopol bernopol W 1788 TB yang dikendarai Sunartyatno. Namun, saat di lokasi kejadian, tepatnya di tikungan depan areal pantai Bentar, mobil mengarah ke kanan. Alhasil, mobil pun tabrakan dengan Bus Rasa Sayang Jaya EA 7273 M yang dikemudikan Arsyad Mansyur.