Lala - Marion Jola - Marion Rambu Jola Pedy

Profil Biodata Lala - Marion Jola - Marion Rambu Jola PedyMarion Rambu Jola Pedy yang lahir di Kupang, 12 Juni 2000; umur 18 tahun adalah seorang penyanyi asal Kupang, Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Ia merupakan finalis Indonesian Idol Musim Kesembilan. Pada bulan Juni 2018, dia merilis single baru yang berjudul "Jangan" duet dengan Rayi Putra Rahardjo.

Indonesian Idol adalah suatu ajang pencarian bakat dengan sponsor dari FremantleMedia yang bekerjasama dengan RCTI. Ajang ini merupakan pencarian idola di bidang tarik suara. Indonesian Idol telah menjadi acara realitas terbesar di Indonesia. Setelah kemunculan Indonesian Idol, banyak acara realitas lain yang ditayangkan. Ajang pencarian bakat ini diadakan setiap 2 tahun sekali sejak 2008 pada tahun genap.

Biodata Marion Jola :

Nama lahir Marion Rambu Jola Pedy
Nama lain Lala
Agama Kristen
Lahir 12 Juni 2000 (umur 18) Kupang, Nusa Tenggara Timur
Tanggal aktif 2017–sekarang
Jenis musik Pop, R&B
Pekerjaan Penyanyi
Instrumen Vokal
Tahun aktif 2017–sekarang
Perusahaan rekaman Universal Music Indonesia
Orang tua Wida S.A.P. Umbu Dauta (Ayah) dan Sherly N. Dauta Elim (Ibu)

Lala Marion Jola (17) gadis asal Nusa Tenggara Timur sempat menjadi perbincangan di kalangan warganet hingga namanya masuk dalam daftar kata kunci paling dicari melalui situs mesin pencarian Google. Sosok yang masuk 20 besar di ajang Indonesian Idol ini menjadi yang paling dicari. Selain memiliki suara yang bagus, Marion yang juga disapa Lala ini ternyata memiliki paras yang cantik dan tubuh yang proposional. Ternyata sebelum terkenal sebagai calon Idol, Marion Jola berprofesi sebagai model. Di laman facebook pribadi yang ditegaskan sebagai Real Account-nya Marion Jola, gadis asal Kupang ini mencantumkan profesinya sebagai Free Lance Model di Explore Talent - Acting and Modeling.