Melayu Nicole - Miss Indonesia 2015 Gorontalo

Profil Biodata Melayu Nicole Hall - Miss Indonesia 2015 GorontaloMelayu Nicole Hall (lahir di Jakarta, Indonesia, 14 November 1996; umur 22 tahun) merupakan seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Dia memulai karier dengan meraih Miss Persabahatan Miss Indonesia 2015 mewakili Provinsi Gorontalo. Setelah menjajal, Melayu juga mengaku ketagihan. Dia berencana main film dengan judul dan genre yang berbeda. Karena itu, Melayu tidak berhenti belajar untuk menghasilkan kualitas akting bagus.

Melayu Nicole didapuk menjadi pemeran utama di sinetron terbaru RCTI berjudul Cinta dari Surga. Tapi aktris berusia 20 tahun itu tidak lama di sinetron tersebut. Aktris bernama lengkap Melayu Nicole Hall itu tidak sampai sebulan memerankan karakter Cinta. Namanya muncul sejak penayangan perdana pada 10 Februari 2017 lalu. Belakangan wajah cantik Melayu Nicole memang tidak lagi muncul dalam sinetron Cinta dari Surga. Tampil sebagai bintang utama, kini posisi dara 20 tahun itu telah digantikan oleh artis muda, Rosiana Dewi.

Biografi Profil Biodata Melayu Nicole Hall - Aktris Model IndonesiaKeputusan Melayu untuk hengkang dari sinetron RCTI tentunya membuat sejumlah penggemar kecewa. Terlebih, penampilan mantan Miss Indonesia tahun 2015 itu juga belum genap sebulan. Makanya tidak heran kepergian Melayu pun turut mengundang berbagai spekulasi. Untuk meluruskan kabar tersebut, RCTI selaku pihak penyiar akhirnya angkat suara. Lewat Direktur Program dan Produksinya, RCTI menegaskan jika hengkangnya Melayu dari CDS murni berdasarkan keputusannya sendiri.

"Bukan didepak ya. Pergantian pemain itu kan hal yang biasa aja. Pertanyaan itu diajukan ke MNC Pictures ya dan dijawab sama mereka, Melayu Nicole mau fokus kuliah," ungkap Dini Putri, dikutip dari Tabloid Bintang, Selasa (21/3/2017). Seperti yang terlihat dari sederet postingan foto di akun Instagramnya, Melayu sendiri memang tak lagi berada di Indonesia. Bertolak ke kota London, Inggris, pemeran karakter Cinta itu pun kini siap memuali perjalanan barunya sebagai mahasiswi.