Kyku Ge Pamungkas - Anastasia Herzigova

Profil Biodata Anastasia Herzigova Mustikandrina Ge PamungkasAnastasia Herzigova Mustikandrina (Kyku) roads to Pemilihan Puteri Indonesia 2015 (Miss Universe Indonesia 2015) yang rencananya akan di selenggarakan akhir bulan Februari 2015 di Jakarta yang mana malam final akan dihadiri oleh Miss Universe 2014/2015 Paulina Vega. Dari 38 kontestan yang telah resmi mendaftar mewakili provinsinya masing-masing, salah satunya adalah wakil DKI-1, yaitu Anastasia Herzigova Mustikandrina atau sering dipanggi Kykuu.

Kyku pernah punya band yg bernama Altvra dan mejadi vocalist di band nya tersebut. Altvra terbentuk tgl 24 Desember 2010. Altvra debut pertama kali di acara musik INBOX pada tgl 16 Oktober 2011. Dan dari situ Altvra mulai bermunculan dimana-mana. Tapi sekarang sudah bubar. Kykuu gak hanya berhenti disitu, dia sekarang punya band baru bernama DRKA (dibaca doctor key) band yg sekarang lagi persiapan untuk semuanya. Kyku juga menjadi model di MajorModel. Dulunya dia menjadi model di Platinvm Management tapi Platinvm Management sudah tutup, makanya dia pindah ke MajorModel

Kyku lahir pada tanggal 4 Desember 1992, di Jakarta. gadis yang memiiki darah campuran: Cina, Padang dan India ini berprofesi sebagai model sekaligus atlet taekwondo. Bakatnya sebagai seorang penyanyi telah mengantarkannya sebagai vokalis band Altvra yang terbentuk akhir tahun 2010, selama keanggotaanya menjadi vokalis, Band Altvra pernah beberapa kali muncul di TV nasional, salah satunya di acara musik INBOX SCTV pada tahun 2011, namun sayang Band ini dikabarkan bubar. Dara cantik ini juga pernah mengikuti audisi penyanyi cilik AFI JUNIOR di stasiun TV INDOSIAR, dan sekarang aktivitasnya sebagai seorang Mahasiswi di salah satu Perguruan Tinggi di Jakarta juga sebagai seorang model.

Anastasia Herzigova Mustikandrina (Kyku) roads to Pemilihan Puteri Indonesia 2015 (Miss Universe Indonesia 2015) yang rencananya akan di selenggarakan akhir bulan Februari 2015 di Jakarta yang mana malam final akan dihadiri oleh Miss Universe 2014/2015 Paulina Vega. Dari 38 kontestan yang telah resmi mendaftar mewakili provinsinya masing-masing, salah satunya adalah wakil DKI-1, yaitu Anastasia Herzigova Mustikandrina atau sering dipanggi Kykuu.

Tahun ini Kyku bertekad bulat untuk mengikuti Pemilihan Puteri Indonesia 2015 yang di usung oleh YPI (Yayasan Puteri Indonesia). Sebagaimana Kita ketahui bersama bahwa Puteri Indonesia adalah ajang kecantikan (Beauty Pageant) paling bergengsi di Indonesia yang akan mengantarkan pemenangnya untuk berkompetisi ajang kecantikan internasional Miss Universe Pageant. Gadis pemilik tinggi 176 cm yang berprofesi sebagai seorang model tentunya Kyku mempunyai kemampuan catwalk yang bagus, didukung dengan kepercayaan diri yang tinggi, dan Public Speaking yang mumpuni, good attitude, dan berwawasan luas, maka Kyku siap untuk bersaing di Pemilihan Puteri Indonesia 2015. Sebagai salah satu finialis PPI, Kyku harus bersaing dengan 38 gadis cantik lainnya untuk mendapatkan mahkota Puteri Indonesia. Akankah Kyku menjadi penerus Elvira Devinamira, Puteri Indonesia 2014?. Kita tunggu saja hasilnya nanti.