Mualaf Lindswell Kwok Menikah Cantik Berhijab

Profil Biodata Mualaf Lindswell Kwok Menikah Kini BerhijabLindswell Kwok si Ratu Wushu Indonesia menjadi mualaf masuk agama Islam. Dia kini berhijab lalu menikah dan resmi menjadi istri Achmad Hulaefi. Keputusan Lindswell Kwok untuk pindah agama dan berhijab sempat mengagetkan publik. Atlet yang disebut-sebut sebagai Ratu Wushu Indonesia ini pun telah melangsungkan akad nikah secara tertutup. Resepsinya digelar hari Minggu (09/12/2018).

Lindswell lahir di Binjai, 24 September 1991; umur 27 tahun adalah seorang atlet wushu Indonesia yang berasal dari Sumatera Utara. Lindswell telah mencatat berbagai prestasi saat mewakili Sumatera Utara dan Indonesia sebagai atlet muda wushu di berbagai kejuaraan nasional maupun internasional. Sementara itu sang suami Achmad Hulaefi adalah atlet wushu kelahiran Jakarta, 14 Oktober 1989 ini tergolong sebagai pria yang sangat memperhatikan penampilannya dan sering berbusana kasual tapi tetap rapi.

Pasangan atlet wushu Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok melangsungkan resepsi pernikahan mereka pada Minggu malam, 9 Desember 2018, di Ayana Mid Plaza, Jakarta. Dalam resepsi pernikahan, Hulaefi tampak mengenakan setelah jas hitam dengan kemeja putih yang terlihat serasi saat bersanding dengan Lindswell yang mengenakan gaun lace putih rancangan desainer Sapto Djojo Kartiko. Saat sesi jabat tangan pengantin rupanya Hulaefi dan Lindswell tak kuasa menahan air matanya. Mereka tampak terharu dengan dukungan keluarga besar wushu dan kerabat-kerabat mereka. Apalagi saat bersalaman dengan rekan-rekannya di pelatnas.